Foto Terbaru Glenca Chysara Bikin Pangling, Disebut Beda Hingga Dikira Jessica Mila
Instagram
Selebriti

Glenca Chysara bikin salfok dikira Jessica Mila saat bagikan foto terbaru lantaran disebut manglingi hingga dinilai berbeda dari biasanya oleh warganet. Berikut potretnya!

WowKeren - Glenca Chysara berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Rupanya pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini baru saja mengunggah foto selfie di postingan teranyarnya di Instagram.

Terlihat dalam foto, Glenca tampak cantik mengenakan baju putih tanpa lengan. Glenca pun tampak tersenyum manis ke kamera sambil membawa kembang api.

Penampilan Glenca terlihat semakin menawan dengan riasan flawless. Tak cuma itu, keponakan Poppy Bunga ini juga terlihat cantik dengan gaya rambut barunya.

Foto yang diunggah Glenca kali ini ternyata merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di bagian caption, Glenca terlihat mempromosikan salah satu produk smartphone.


Meski begitu, foto yang diunggah Glenca tersebut ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Glenca dalam foto.

Pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis Glenca. Salah satunya adalah Chika Jessica. "CBL CBL CBL Cantik Baaaaaaanget Loooohhhhh," tulis Chika.

Namun banyak netter rupanya sempat salah mengira Glenca adalah Jessica Mila. Hal itu lantaran Glenca disebut mirip dengan Jessica Mila dalam fotonya itu. Terlebih menurut netter, paras Glenca dalam foto juga disebut manglingi dan berbeda dari biasanya.

"Masya Allah cantik banget," puji akun @er*****83. "Barbie hidup," seru akun @ai*****ra. "Cantik banget, tapi kayak bukan ka Glen," komentar akun Instagram @supp*****.

"Plisss mukanya beda," sahut akun @lu*****ta. "Kok aku ngeliatnya kayak Jessica Mila yah," tulis akun @ca*****ca. "Seperti bukan kak glenca, perpaduan muka kak Jessica Mila dan kak glenca," timpal akun @reka******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait