Camila Cabello Hiatus Main Sosmed Usai Putus Dari Shawn Mendes
AFP/Mike Coppola
Selebriti

Camila Cabello belum lama ini mengumumkan bakal berhenti bermain sosial media untuk sementara waktu demi memiliki waktu berkualitas. Hal itu disampaikan Camila melalui Story Instagram-nya.

WowKeren - Penyanyi cantik Camila Cabello belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Camila mendadak mengumumkan akan berhenti bermain sosial media untuk sementara waktu.

Pengumuman itu disampaikan Camila melalui Story Instagram-nya pada Minggu (26/12). Dalam postingan tersebut, Camila mengatakan bakal berhenti bermain sosial media dan mengurangi aktivitas ponselnya sampai tahun baru.

Pasalnya, pelantun lagu bertajuk "Havana" itu mengaku ingin memiliki lebih banyak waktu berkualitas tanpa sosial media. Tak lupa, Camila meninggalkan pesan cinta untuk para penggemarnya.

"Melakukan detoks media sosial sampai tahun baru!!!!" tulis Camila melalui laman Instagram pribadinya. "Hanya ingin menghabiskan lebih sedikit waktu di ponsel saya minggu ini x love y'all."

Photo-INFO

Instagram


Kendati demikian, belum diketahui persisnya kapan Camila akan kembali menyapa para penggemarnya di media sosial. Para fans pun meminta Camila untuk segera kembali ke media sosial dan berbagi kesehariannya.

Sementara itu, Camila memutuskan hiatus dari sosmed untuk sementara waktu usai putus dari sang mantan kekasih, Shawn Mendes. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka usai dua tahun berkencan.

Namun, Camila dan Shawn berkomitmen untuk tetap bersahabat meski keduanya sudah tak lagi berkencan. Sementara itu, para fans berharap suatu saat nanti Shawn dan Camila dapat kembali rujuk.

Sayang hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya Shawn dan Camila mengakhiri hubungan. Namun, sejumlah orang terdekat mengklaim putusnya Shawn dan Camila karena keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing.

Sehingga, baik Shawn maupun Camila kekurangan waktu intens berdua. Yang mana, itu semakin membuat keduanya kerap terlibat perseteruan. Itu mengapa, pasangan ini diperkirakan sudah kerap berseteru sejak kembali bekerja usai lama berada di dalam rumah karena karantina pandemi.

Fans pun sempat menilai jika hiatusnya Camila dari sosial media lantaran ingin menyendiri dan merenungkan perpisahannya dengan Shawn. Sementara Shawn juga terlihat tak terlalu aktif bermain sosmed semenjak putus dari Camila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait