Indonesia Kalah, Taqy Malik Diserbu Gegara Punya Wajah Mirip Pemain Timnas Thailand Ini
Instagram
Selebriti

Taqy Malik kaget Instagram-nya langsung ramai DM dari netizen yang kesal lantaran Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dalam pertandingan malam ini, Rabu (29/12). Begini kocaknya Taqy menanggapi netter.

WowKeren - Timnas Indonesia harus menerima kekalahan dari Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020 dengan skor 0-4. Sebagian masyarakat Indonesia pun tampak kecewa, dan bahkan merasa kesal dengan para pemain Timnas Thailand.

Namun, ada kejadian menarik terkait hal ini. Akibat kekalahan Indonesia, Taqy Malik justru jadi kena imbasnya. Kok bisa?

Hal itu dikarenakan Taqy Malik dinilai punya paras mirip dengan kapten Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, yang mana sempat menyumbang gol di pertandingan malam ini, Rabu (29/12). Tampak dalam unggahan Instagram Story dipenuhi dengan DM dari netizen yang mengomel padanya.

Tentunya ungkapan kekesalan netizen itu hanyalah sebuah candaan. Namun, tak sedikit pula yang benar kesal dan melampiaskannya pada mantan suami Salmafina Khairunnisa itu.

Indonesia Kalah, Taqy Malik Diserbu Gegara Punya Wajah Mirip Pemain Timnas Thailand Ini

Instagram Story

"Bang gua kecewa sama lu, bisa2nya lu berkhianat. Tega bgt lu ngebobol gawang Indo", ujar salah seorang netter. "Semua salah lu bang, lu harusnya udah cukup jadi ustadz aja gak usah jd pemain bola Thailand," kata lainnya tak kalah kocak.



Taqy Malik yang akun Instagram-nya dipenuhi DM kocak pun lantas membalasnya tak kalah lucu. Ia juga heran melihat Instagram-nya yang ramai dengan pesan bernada omelan dari netizen.

"Ini isi DM ngapa pada ngomel2 semua sama gw si ya Allah," keluhnya.

Sebelum pertandingan berlangsung, Taqy Malik sempat memperlihatkan hasil editan netizen yang menyebutnya mirip dengan kapten Timnas Thailand tersebut. Ada beberapa foto keduanya yang disandingkan dan terlihat mirip.

Taqy sendiri tak percaya awalnya jika wajahnya disebut mirip dengan orang Thailand. "Sempat ga percaya di mirip-miripin netizen, rupanya pas disandingin photonya, dalam hati 'alamak, beneran mirip dong'," katanya. "Walaupun wajah mirip, jiwa ragaku tetap untuk Indonesia."

Kocaknya lagi, Taqy bahkan sampai men-DM Chanathip Songkrasin. "Misi om, mau nanya. Kok muka kita mirip ya?" tulis Taqy dalam pesannya yang sukses mengundang gelak tawa netizen.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts