Foto Artikel Karina aespa Bikin Takjub karena Terlalu Cantik, Tapi Juga Tuai Komentar Nyinyir
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto artikel Karina. Dalam foto tersebut, idol kelahiran 2000 itu terlihat begitu cantik dengan outfit putih two piece.

WowKeren - aespa merupakan salah satu artis penampil di acara SBS Gayo Daejun 2021 yang digelar pada 25 Desember lalu. Dari semua idol yang hadir, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Karina, terutama lewat foto-fotonya yang dimuat di artikel media.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto artikel Karina saat tampil di SBS gayo Daejun 2021. Dalam foto tersebut, idol kelahiran 2000 itu terlihat begitu cantik dengan outfit putih two piece.

Netizen mengatakan Karina terlihat seperti sedang syuting CF produk rambut di atas panggung. Momen membelai dan mengibaskan rambut Karina dengan cepat menjadi viral setelah penampilan aespa. Fans berpikir Karina di SBS Gayo Daejun 2021 adalah salah satu penampilan terbaiknya.

Sebagian netizen di situs komunitas online Pann juga berpikir demikian. Namun, ada juga yang berkomentar sedikit nyinyir dan berkata kalau pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut tampak biasa saja.


Foto Artikel Karina aespa Bikin Takjub karena Terlalu Cantik, Tapi Juga Tuai Komentar Nyinyir

Source: Pann

"Sejujurnya, dia cuma rata-rata," komentar netizen. "Sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia gila hari ini," puji netizen. "Proporsinya gila, tapi tariannya terlihat canggung. Bagus dia bekerja keras," ujar yang lain.

"Kenapa kalian terus mengatakan 'di mana dia cantik' atau 'dia terlihat biasa saja'. Di mana dia terlihat biasa saja...? Aku bisa membuktikan bahwa aku bukan penggemar, aku tahu setiap orang memiliki pendapat yang berbeda, tapi aku tidak mengerti kenapa kalian mengatakan dia terlihat biasa saja. Dia sangat cantik," imbuh netizen.

Sementara itu, Karina menjadi bagian dari girl grup baru SM Entertainment, Girls On Top. Ia menjadi member dari unit GOT the Beat bersama BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Winter aespa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts