Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dari Aldi Bragi, Sederet Fakta Masalah Rumah Tangga Ikut Terbongkar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bagri akhirnya resmi berakhir. Sejumlah permasalahan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi pun ikut terungkap kembali.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) akhirnya resmi bercerai. Hal itu diputuskan dalam sidang cerai Ririn dan Aldi Bragi yang digelar hari ini, Kamis (30/12) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lewat penuturan kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti usai sidang, terungkaplah sejumlah fakta permasalahan rumah tangga kliennya dengan Aldi Bragi. Ternyata dalam gugatan cerai, ada dugaan Ririn Dwi Ariyanti melakukan perselingkuhan. Tapi akhirnya tudingan itu pun tak terbukti hingga putusan cerai diberikan.

"Alhamdulillah kita sudah sampai di ujung akhir proses persidangan yang berjalan lancar dan tidak bertele-tele," ujar Riri Purba usai sidang pada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12). "Dalam sidang putusan hari ini dalil kami di terima majelis hakim.di dalam persidangan tidak terbukti adanya perselingkuhan karena pada faktanya tidak da perselingkuhan Ririn dengan pria lain."


Karena itu, Riri menegaskan jika perceraian Ririn dan Aldi dilatarbelakangi perselisihan yang terus menerus dalam rumah tangga. Selain itu, terungkap juga fakta soal Ririn dan Aldi yang ternyata sudah pisah ranjang sejak beberapa tahun lalu.

"Karena Ririn istri yang setia dan bertanggung jawab serta setia dengan suaminya .jadi penyebab perceraian ini adalah perselisihan yang terus menerus yang menyebabkan pertengkaran sehingga tidak ada harapan untuk hidup sebagai suami istri. Hal ini tercermin fakta bahwa mereka tidak sekamar ,tidak lagi berhubungan layaknya suami istri selama bertahun tahun," ungkapnya.

Selain itu, Riri juga menjelaskan soal hak asuh anak yang kini didapatkan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya, Ririn terbukti bisa bertanggung jawab dan punya kemampuan untuk merawat serta mengasuh anak-anak mereka.

"Mengenai hak asuh anak majelis hakim menetapkan ketiga anak berada pada Ririn karena memang kami sudah membuktikan bahwa Ririn ibu yang baik dan bertanggung jawab dan dia memang kompeten dalam mengasuh anak.," pungkas kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru