Baca Nota Pembelaan, Nia Ramadhani Singgung Soal Artis Juga Manusia Biasa
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sidang kasus narkoba Nia Ramadhani kembali digelar. Saat membacakan nota pembelaannya, Nia menyinggung soal seorang figur publik juga manusia biasa yang bisa berbuat salah.

WowKeren - Sidang kasus narkba yang menjerat artis Nia Ramadhani beserta sang suami, Ardi Bakrie kembali digelar. Pada hari ini, Kamis (30/12) sedang beragendakan pembacaan pledoi atau nota pembelaan dari terdakwa.

Pada kesempatan tersebut, Nia menyinggung soal seorang publik figur juga manusia biasa yang kadang berbuat salah. Ia pun menyadari perbuatannya dalam mengkonsumsi narkoba adalah sebuah kesalahan.

"Saya menyadari sebagai publik figur banyak yang melihat perbuatan saya. Saya mohon pengertian yang mulia, bahwa selain publik figur saya juga hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan dan mempunyai kelemahan," kata Nia Ramadhani saat membacakan nota pembelaan pribadinya di dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12).

Oleh karenanya, Nia berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Belajar dari apa yang ia alami saat ini, ibu tiga anak itu mengaku tak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama.


"Saya bersungguh-sungguh ingin memperbaiki kelemahan tersebut. Dan insyaAllah dengan bantuan yang mulia, saya jadi orang yang lebih baik, bisa memerankan peran saya sebagai istri, ibu dan juga individu yang bermanfaat bagi banyak orang," paparnya.

Nia pun meminta agar majelis hakim bisa mengerti dan memberikan kesempatan untuknya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Hanya dengan dukungan yang mulia dan tentunya kehendak Allah SWT saya mampu mewujudkannya," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sidang kasus narkoba yang menjerat Nia dan suaminya itu akan dilanjutkan tahun depan. Yaitu dengan agenda putusan pada tanggal 11 Januari 2022.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru