Kenang Momen Jelang Persalinan, Fairuz A. Rafiq Sebut Kehamilannya Ke-3 Terasa Beda
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengenang kembali detik-detik jelang momen persalinannya seraya menyebutkan jika kehamilannya yang ke-3 ini terasa berbeda, ternyata karena ini.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq menjadi salah satu artis yang membawa kabar bahagia di penghujung tahun 2021 ini. Tepatnya pada tanggal cantik 21 Desember 2021 lalu, Fairuz melahirkan buah hati ketiganya. Istri Sonny Septian ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Tentu saja perasaan yang sangat bahagia dirasakan oleh Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Bahkan keduanya semakin sering membagikan kebersamaan keluarga lengkap di Instagram setelah kehadiran baby King Zhafi.

Seperti baru-baru ini, Fairuz mengunggah salah satu fotonya jelang melahirkan sang buah hati. Momen tersebut rupanya di ambil pada detik-detik saat Fairuz menuju ruang operasi.

Bersamaan dengan itu ada curahan hati yang disampaikan oleh Fairuz. Pasalnya istri Sonny Septian merasakan adanya perbedaan dari kehamilan ketiga ini dengan sebelumnya. Apalagi jika bukan karena imbas adanya pandemi yang membuat momen persalinan Fairuz kali ini juga harus mengikuti prokes dengan ketat.

Kehamilan kali ini terasa berbeda.. Dulu bisa dihadiri dan ditemani seluruh anggota keluarga.. Karena pandemi semua harus berubah dan mentaati semua prokesnya.. Ini adalah moment saat menuju ruang operasi,semua rasa campur aduk,” ujar Fairuz A. Rafiq.


Terlepas dari itu, Fairuz nampak bahagia dan bersyukur dengan adanya sosok sang suami yang begitu siaga. Sonny selalu setia menemani dan menyemangati Fairuz di tengah perjuangan sang istri mengandung dan melahirkan anak ketiga mereka.

Diaaa… Yaa..kamu.. Suamiku… Dia.. Yang menemani,mendampingi,menguatkanku.. Trimakasih sayang.. Untuk semuanyaa… Suamiku..imamku.. @sonnyseptian,” pungkasnya.

Publik sontak dibuat terharu dengan kisah Fairuz akan sosok sang suami. Ada juga yang baper menilai pasangan ini sebagai panutan. Lebih lanjut keduanya pun tak pelak ramai didoakan memiliki rumah tangga yang selalu akur dan langgeng.

Paling seneng liat mereka berdua.. Adem ayem liatnya... Semoga selalu brsma dlm suka dn duka aamiin,” ujar akun @nur******. “Masya allah langgeng terus kak sampe maut memisahkan,” doa akun @sundari*****. “MasyaAllah, selamat kak fairuz dan kak sonny. Keluarga panutan,” tutur akun @nd******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru