Arief Muhammad Ungkap Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Sebuah Restoran
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Berawal dari Q&A bareng netizen, Arief Muhammad ungkap dapat perlakuan tak menyenangkan dari sebuah restoran yang ia kunjungi hingga dilarang untuk nge-vlog.

WowKeren - Baru-baru ini, Arief Muhammad menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang ia alami. Rupanya hal itu terjadi saat ia mengunjungi sebuah restoran.

Semula, Arief Muhammad menggelar Q&A bareng para pengikutnya di Instagram. Dalam sebuah pertanyaan, netizen rupanya menanyakan terkait bagaimana cara agar tetap konsisten dalam menjalani usaha. "Bang usaha biar konsisten, meskipun penjualan sedang menurun?" tanya salah seorang netizen.

Pertanyaan itu pun langsung disahuti oleh Arief Muhammad. Ayah dua anak ini terlihat langsung membocorkan cara agar tetap konsisten meski penjualan sedang menurun.

"Salah satunya, peka melihat peluang dan beradaptasi dengan keadaan. Jangan kayak semalem..," tulis Arief Muhammad.

Arief Muhammad lantas menceritakan kejadian tak mengenakkan yang baru ia alami. Rupanya di salah satu restoran, ia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang receptionist.


Hal itu lantaran Arief Muhammad dan timnya membawa kamera untuk nge-vlog. Namun rupanya peraturan restoran tak mengizinkan adanya kamera.

"Jadi ceritanya kami sekeluarga mau makan di N*r* P*rk. Pas mau masuk, kiki dipanggil oleh mbak2 receptionist di sana, juteeeek banget nanya bawa kamera untuk apa. Setelah jawab untuk ngevlog, mbanya langsung bilang enggak boleh, dan kamera harus taro di mobil aja. Kalau mau ngevlog ada tarifnya, disuruh bayar," ungkap Arief Muhammad.

"Pemerintah minta tolong untuk bangkitin wisata dan usaha lokal, tapi usahanya malah begini.. Dari nada cara ngomongnya, kayaknya si embak lagi banyak masalah dalam hidupnya, nggak ngerti kenapa sejutek itu sama customer," lanjut Arief Muhammad.

Meski begitu, Arief Muhammad rupanya memilih untuk tetap masuk ke dalam restoran tersebut. Namun ia memilih menaruh kameranya di mobil. "Ya udah akhirnya kami ttp masuk untuk makan, karna udah laper. Pertama kalinya ke sana, dan dipastikan nggak akan mau ke sana lagi," tulisnya.

Curhatan Arief Muhammad itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter ikut kesal mendapati curhatan Arief Muhammad tersebut, sebagian lagi justru sebaliknya. Rupanya netter memaklumi hal tersebut, mengingat peraturan setiap restoran berbeda-beda.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts