Definisi Generasi Milenial, Lucunya Leeseo IVE Kebingungan Hape Bentuk Flip Jadul
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Idola kelahiran tahun 2007 satu ini menjadi maknae dalam grup IVE, namun kepolosan Leeseo saat menyaksikan ponsel jadul berbentuk flip justru menuai komentar kocak dari warganet.

WowKeren - Lahir di zaman modern dengan sebutan generasi milenial merupakan salah satu golongan yang akan memajukan dunia. Sama halnya dengan kemajuan industri musik yang dinilai akan terus berkembang pesat seiring kemajuan zaman.

Maka tidak heran kalau member dari IVE yang rata-rata merupakan idola dengan kelahiran tahun 2000-an ini menjadi salah satu ikon artis yang membawa modernitas di tangan mereka. Dalam video klip terbaru yang diunggah di channel YouTube resmi IVE, mere menarik perhatian pada reaksi para anggota setelah melihat ponsel flip dan ponsel slider dimana itu termasuk golongan benda jadul (jaman dulu).

Pada Rabu (28/12), video di balik layar yang telah diunggah lewat channel YouTube IVE itu menunjukkan konten syuting grup beranggotakan enam orang untuk 1theK Originals, "Our Beloved." Secara khusus, video tersebut terdiri dari cover vokal IVE dari lagu-lagu yang disukai penggemar dan pendengar K-pop selama beberapa waktu dimulai dari tahun 2002.

Jang Won Young, Gaeul dan Leeseo tampak mulai mengcover lagu dari Girls' Generation "Into the New World". Lokasi syutingnya mengikuti konsep di dalam kafe es serut yang populer di tahun 2000-an. Untuk memberikan kesan nostalgia, studio ini juga diisi dengan barang-barang kuno termasuk ponsel flip.

Saat video tersebut berlanjut, Leeseo yang lahir pada tahun 2007, secara khusus menarik perhatian karena ekspresinya kagum melihat ponsel flip dan bertanya kepada Jang Won Young, "Apa ini?"


Namun, idola yang lahir di tahun 2004 itu tampaknya ragu dan menjawab, "Aku tidak tahu." Anggota lain membuat pemirsa merasakan betapa cepatnya perkembangan jaman setelah melihat Rei berjuang untuk membuka ponsel slider tersebut.

Ketika tim produksi mengajarinya cara membukanya dengan menggesernya. "Luar biasa! Ketika aku masih kecil, aku ingat mendekorasi ponsel lipatku karena ada banyak emoticon yang lucu," ungkap Rei yang terkejut dan senang berhasil membuka ponsel flip itu. Idola kelahiran Jepang ini mengungkapkan bahwa ia tahu apa itu ponsel flip karena juga populer di Jepang saat itu.

Sementara itu, segera setelah video tersebut diunggah, generasi Y berbondong-bondong mengomentari fenomena lucu itu. Mereka menyadari bagaimana tiba-tiba mereka merasakan kesenjangan generasi yang sangat besar.

"Aku tidak percaya aku seperti menjadi generasi ibu-ibu di antara anak-anak akhir-akhir ini," komentar netizen. "AKU membuat aku merasa kuno," tulis lainnya. "Aku hanya empat tahun lebih tua tetapi mengapa aku merasa sangat tua?" komentar netizen lainnya. "Pengguna smartphone tidak akan mengerti kecemasan membalik dan menggeser ponsel ini," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait