Kerabat Klaim Asmara Dengan Olivia Wilde Merupakan Hubungan Harry Styles Yang Paling Serius
Selebriti

Hubungan Olivia Wilde dan Harry Styles kabarnya semakin serius. Bahkan Harry Styles dilaporkan telah mengenal anak-anak Olivia dan menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Hubungan asmara dua selebriti Hollywood Harry Styles dan Olivia Wilde kembali menuai perhatian publik. Pasalnya, hubungan pasangan yang beda usia 10 tahun itu kabarnya semakin menuju ke arah yang lebih serius.

Meski sempat merahasiakan hubungan mereka, Olivia dan Harry disebut saling mencintai. Bahkan kerabat terdekat mengklaim Harry tak pernah sebegitu serius dalam menjalani hubungan dengan para mantan kekasihnya.

"Ini tampak seperti hal yang cukup showbizzy pada awalnya, dua orang glamor yang berhubungan tapi sekarang jelas lebih dari itu," ungkap kerabat Harry. "Mereka menahan sedikit pada awalnya, tetapi sekarang setelah semuanya lebih tenang, waktunya tepat untuk melakukan hal berikutnya."

Kerabat kemudian mengatakan jika berkencan dengan Olivia Wilde merupakan hubungan Harry yang paling serius sepanjang percintaan penyanyi pelantun lagu "Watermelon Sugar" itu. Itu mengapa, Harry disebut sangat mencintai Olivia meski terpaut jarak usia yang cukup jauh dan merupakan ibu dua anak.

"Ini benar-benar mengasyikkan bagi mereka dan bagi Harry itu yang paling serius yang pernah dia lakukan tentang seseorang," ujarnya.


Menariknya, Harry kabarnya telah mengenal kedua anak Olivia. Yang mana, kedua anak tersebut merupakan buah cinta Olivia di masa lalu dengan mantan kekasihnya, Jason Sudeikis.

Bahkan Harry telah menghabiskan waktu bersama anak-anak Olivia. Kedekatan Harry dengan anak-anak Olivia itu sebagai bukti bahwa hubungan mereka terus berjalan ke arah yang lebih serius.

Di sisi lain, hubungan Harry dan Olivia juga baru saja diterpa isu miring. Mendadak, pasangan ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Nyatanya tak begitu, Olivia dan Harry malah semakin dekat.

Meski diisukan putus, baik Harry maupun Olivia memilih untuk diam tanpa meluruskan rumor tersebut. Pasalnya, keduanya memilih untuk tak mempedulikan apapun komentar publik tentang hubungan mereka.

Olivia mengaku tak peduli apapun pendapat publik tentang hubungannya dengan Harry. Yang Olivia hanya tahu bahwa saat ini ia dan Harry sangat bahagia.

Sementara itu, Olivia dan Harry berkencan usai terlibat cinta lokasi dalam proyek film "Don't Worry Darling". Yang mana, Olivia berperan sebagai sutradara sementara Harry menjadi pemeran utama film tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru