Orangtua Peserta 'Street Dance Girls Fighter' Buka Suara Tentang Kritikan Perilaku Buruk
Mnet
TV

'Street Dance Girls Fighter' memperlihatkan momen di mana tim melakukan 'perdagangan koreografi'. Namun KLWC menunjukkan sikap nakal dan jenaka seperti membuat tarian kepiting yang konyol.

WowKeren - Salah satu tim di "Street Dance Girls Fighter" kini tengah ramai menuai kritikan. Pasalnya member dari tim bernama KLWC itu dianggap berperilaku buruk. Kritikan ini mencuat usai program Mnet itu menayangkan episode terbaru pada Selasa (28/12).

"Street Dance Girls Fighter" memperlihatkan momen di mana tim Squid dan tim KLWC melakukan "perdagangan koreografi" untuk misi "penciptaan koreografi KPOP". KLWC menunjukkan sikap nakal dan jenakanya melalui aksi-aksi seperti membuat tarian kepiting yang konyol.

Padahal tim Squid tampak bertanding secara adil dan serius. Di tengah derasnya kritikan yang diterima peserta, ayah Kim Da Eun dari tim KLWC ikut buka suara melalui saluran YouTube "KLWC TORI Kim Da Eun" pada tanggal 29 Desember lalu.

Ayah Kim Da Eun berkata, "Dia melakukan banyak pertunjukan panggung, tapi ini pertama kalinya dia melakukan sesuatu seperti kontes siaran, jadi kupikir dia mungkin kurang memahami aturan siaran. Melihat anak-anak kita, kita selalu berpikir mereka belum dewasa terlepas dari kenyataan bahwa mereka berusia 20-an, 30-an atau bahkan 40-an."


Orangtua Peserta \'Street Dance Girls Fighter\' Buka Suara Tentang Kritikan Berperilaku Buruk

Source: Naver

"Da Eun masih remaja. Dia masih cukup muda untuk membuat kesalahan dan merasakan kegagalan. Aku hanya berharap kejadian ini tidak meninggalkan bekas luka yang dalam. Aku sangat menghargai kekhawatiran kalian," imbuh ayah Kim Da Eun.

Ayah Kim Da Eun juga mengeluh tentang kesulitan tampil dalam "Street Dance Girls Fighter". "Masing-masing dari mereka tinggal di wilayah yang berbeda, jadi sulit untuk menghadapi proses syuting yang ketat," ujar ayah Kim Da Eun.

"Sulit bagi gadis-gadis muda itu untuk menemukan akomodasi dan ruang latihan di Seoul tidak peduli seberapa banyak orangtua mereka membantu. Mereka meneteskan air mata berkali-kali. Namun,mereka bekerja keras karena ada ruang penyiaran di mana mereka dapat memamerkan keterampilan menari jalanan mereka," tutup ayah Kim Da Eun.

Sementara itu, "Street Dance Girls Fighter" merupakan spin off dari "Street Woman Fighter" namun kini pesertanya menyasar ana-anak muda. Program ini juga kembali dipandu oleh Kang Daniel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru