Gabee LACHICA Minta Maaf Usai Perilaku Peserta 'Street Dance Girls Fighter' Tuai Kontroversi
Instagram/gabeegal
TV

Gabee LACHICA meminta maaf usai perilaku buruk peserta 'Street Dance Girls Fighter' dikritik netizen. Simak perkataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Perilaku kru K.L.W.C (Tim LACHICA) di episode terbaru "Street Dance Girls Fighter" tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mereka dinilai menunjukkan sikap buruk saat berduel dengan kru Squid (Tim YGX) selama misi penciptaan koreografi K-Pop.

Sehubungan dengan kontroversi ini, Gabee selaku leader LACHICA menyampaikan permohonan maafnya kepada pemirsa. Menurutnya, kontroversi ini terjadi karena dia tidak menunjukkan perilaku dewasa saat membimbing K.L.W.C.

Pada Kamis (30/12), Mnet merilis video berjudul "LACHICA & K.L.W.C Final Mission Practice Day 1" di saluran YouTube resminya. Dalam video tersebut, anggota LACHICA dan K.L.W.C berkumpul bersama setelah memenangkan misi terbaru.

Pertama-tama, Gabee berkata, "Faktanya, aku telah mengatakan sesuatu usai menerima skor pada hari mereka menayangkan misi. Aku ingin menghentikan ini untuk kalian karena kalian telah membuat kesalahan besar di depan orang-orang dan tampaknya menimbulkan banyak kritik."

Dia melanjutkan, "Aku tahu kalian telah bekerja dengan sangat keras untuk itu. Aku ingin membantu kalian bahkan jika itu sedikit, dengan mengatakan bahwa itu tidak benar. Kita sudah terlalu jauh dan melewati batas."


Perkataan Gabee ini membuat Rian dan Simeez LACHICA meneteskan air mata. Sedangkan para anggota K.L.W.C menundukkan kepala karena merasa bersalah.

Rian kemudian berkata, "Aku benar-benar meminta maaf. Sebenarnya, aku memang menonton mereka selama proses itu. Tapi aku tidak bisa menghentikan mereka. Jika aku menghentikan mereka melakukan itu, masalah ini tidak akan terjadi."

Gabee menimpali, "Aku juga menyesal karena hanya fokus pada pertempuran saat bersaing dengan anggota kru lainnya selama 'Street Woman Fighter'. Aku sangat menyesal karena menunjukkan perilaku buruk sebagai seorang master. Aku pikir aku tidak bertindak cukup dewasa sebagai orang dewasa."

Sementara itu, K.L.W.C menjadi sasaran kritik karena menunjukkan sikap nakal dan bermain-main dengan tarian yang kocak. Hal berbeda ditunjukkan oleh tim lawan mereka, Squid, yang bertanding secara adil dan serius.

Karena itulah K.L.W.C tak hanya menuai kritik dari para master, namun juga menjadi bulan-bulanan netizen Korea Selatan. Netizen bahkan sempat melayangkan komentar jahat di akun Instagram orangtua mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru