MBC Gayo Daejejun 2021: Karina aespa dan Yeji ITZY Perang Visual dengan Senior
Selebriti

Selain panggung kolaborasi Junho dan Yoona, ada satu momen lagi yang menjadi perbincangan. Fans tidak bisa berhenti membicarakan perang visual antara idol-idol wanita dari generasi berbeda.

WowKeren - MBC menjadi stasiun televisi paling akhir yang menggelar festival musik akhir tahun baru mereka. Diadakan tepat di malam Tahun Baru 2021, MBC Gayo Daejejun diramaikan sederet grup serta penyanyi K-Pop.

Acara ini dimulai dengan panggung kolaborasi MC Junho 2PM dan Yoona Girls' Generation. Keduanya membawakan "Senorita" yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Selain panggung kolaborasi Junho dan Yoona, ada satu momen lagi yang menjadi perbincangan penggemar. Fans tidak bisa berhenti membicarakan perang visual antara idol-idol wanita dari generasi berbeda.

MBC Gayo Daejejun 2021: Karina aespa Hingga Yeji ITZY Perang Visual dengan Senior

Source: Koreaboo


Karina aespa, Yeji ITZY, Hwasa MAMAMOO dan Yoona berada di satu panggung. Mereka adalah perwakilan dari generasi empat, tiga dan dua. Junho satu-satunya idol pria diantara mereka.

Penggemar berbicara bagaimana Karina dan Yeji tak kalah menonjol dari senior-senior mereka. Kecantikan Yoona tetap luar biasa, sementara Hwasa memancarkan pesona yang paling berbeda.

Sementara itu, Yeji berkolaborasi dengan empat MC "Music Core" lainnya seperti Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE, Kim Minju IZ*ONE dan Miyeon (G)I-DLE.

Panggung spesial lainnya termasuk Solar MAMAMOO, Wendy Red Velvet, dan Hyojung Oh My Girl. Acara ini akan berlangsung hingga pergantian tahun waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru