Arie Kriting Ungkap Momen Terbaik Sepanjang 2021, Ini Doa Tahun Baru Indah Permatasari
Instagram/imagenic
Selebriti

Senada dengan Arie Kriting, Indah Permatasari juga merasa bahwa sepanjang 2021 adalah tahun yang luar biasa. Lantas, apa harapan Indah dan Arie untuk tahun 2022?

WowKeren - Tahun baru 2022 akan segera tiba dalam hitungan jam. Sejumlah selebriti Tanah Air pun antusias menyambutnya. Termasuk pasangan selebriti hits Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Diakui Arie, tahun 2021 membawa momen terbaik dalam hidupnya. Pasalnya, ia resmi menikahi Indah sejak 12 Januari lalu. Meski sempat diterpa isu tak sedap, Arie bisa memperjuangkan cintanya.

"Yang terbaik di tahun 2021 adalah menikahi perempuan yang mampu menerima diri ini apa adanya. Memperjuangkan hal baik yang dia rasa penting untuk diperjuangkan," ungkap Arie dalam unggahan Instagram miliknya pada Jumat (31/12). "Apa pun yang terjadi di tahun-tahun berikutnya, kami ikhlas menjalani."

"Setidaknya tahun ini, sebuah langkah baru telah dimulai," lanjut Arie. "Terima kasih tahun yang mencatat hal penting dalam periode kehidupan saya ini. ☺️🙏🏽 Love you Nona @indahpermatas 🥰."


Tak lupa Arie juga mengunggah deretan foto pernikahannya dengan Indah. Meski sederhana, Arie puas bisa membuat Indah bahagia.

"1. Membaca Sighat Taklik. 2. Tangisku pecah saat berhasil mengucapkan akad. 3. Menikmati moment di pelaminan yang sederhana," tambah Arie. "4. Bernyanyi dan menari adalah hal yang Nona inginkan untuk pernikahannya. 5. Yang penting Nona bahagia di hari istimewanya."

Indah Permatasari di Tahun 2022

Instagram

Senada dengan Arie, Indah pun merasa bahwa sepanjang 2021 adalah tahun yang luar biasa. Tak hanya bisa menikahi orang yang dicintainya, Indah juga bahagia lantaran mulai merintis bisnis.

"2021 adalah tahun paling luar biasa. Di awal bulan Januari memutuskan untuk menikah dengan laki-laki terbaikku uwuw😜," tulis Indah. "Kemudian kami berusaha membangun bisnis kecil yaitu @moala.pisgor."

Karena itu, di tahun 2022 nanti, Indah berdoa agar dirinya bisa menjadi lebih baik lagi. "Hidup penuh kejutan ya. Semoga tahun 2022 kehidupan kami bisa lebih baik lagi dan kebahagiaan juga keberkahan bisa hadir di kehidupan kami yang akan datang❤️," tandas Indah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait