Kim Bum Pergoki Pertemuan Rain dan Uee Setelah 12 Tahun, Tim 'Ghost Doctor' Beri Bocoran Menarik
TV

'Ghost Doctor' yang akan segera tayang membagikan momen pertemuan pertama Ran dan Uee dalam 12 tahun. Disaksikan oleh Kim Bum, tim produksi membocorkan hal menarik.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Ghost Doctor" membagikan cuplikan pertemuan antara tiga pemeran utama yang menggelitik rasa penasaran pemirsa. Kali ini, pertemuan tak terduga antara Rain dan Uee terjadi di depan mata Kim Bum.

"Ghost Doctor" sendiri adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam berbagai hal. Adapun perbedaan dokter bedah toraks jenius Cha Young Min (Rain) dan dokter residen Go Seung Tak (Kim Bum) ada pada aspek latar belakang, keterampilan, kepribadian mereka. Namun karena suatu insiden tak terduga mereka menggabungkan tubuh dan jiwa.

Selain kedua tokoh utama itu, ada pula dokter magang IGD Oh Soo Jung (Na Eun A Pink) yang percaya fenomena supranatural. Kemudian Jang Se Jin (Uee), mantan Cha Young Min, bekerja sebagai ahli bedah saraf.

Dalam cuplikan gambar terbaru, sepasang mantan Cha Young Min dan Jang Se Jin secara tak terduga bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya setelah 12 tahun. Cha Young Min memamerkan ekspresi kosong, sedangkan Jang Se Jin berusaha untuk tampak tak terpengaruh oleh pertemuan mereka.

Kim Bum Pergoki Pertemuan Rain dan Uee Setelah 12 Tahun, Tim \'Ghost Doctor\' Beri Bocoran Menarik

Source: Naver


Secara khusus, Jang Se Jin yang kelihatan masih menyimpan sesuatu meski sudah bertahun-tahun berpisah dari Cha Young Min. Selain itu, keduanya sama-sama memegang kopi sebagai pertanda kebiasaan lama yang sulit dihilangkan. Tim produksi juga membocorkan lokasi pertemuan mereka semakin membuat reuni itu menjadi lebih bermakna.

Tim produksi membagikan, "Dalam episode 1, Cha Young Min dan Jang Se Jin secara tidak terduga akan bertemu kembali untuk pertama kalinya sejak 12 tahun. Mohon pantau terus untuk mengetahui alasan mengapa kedua orang ini, yang sama-sama tenggelam dalam ingatan mereka satu sama lain ada di tempat yang sama dan memegang kopi yang sama, memancarkan getaran berbeda."

Di sisi lain, Go Seung Tak melihat pertemuan antara dua dokter itu dengan ekspresi penasaran. Kehadiran Go Seung Tak memergoki mereka tak ayal menambah rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana ia akan terjerat di dalam reuni antara mantan kekasih.

Selanjutnya, tim produksi menambahkan, "Bagaimana Go Seung Tak yang kebetulan melihat mereka, bereaksi setelahnya adalah aspek menghibur yang layak diperhatikan, jadi kami minta pemirsa mengawasinya."

Sementara itu "Ghost Doctor" akan disiarkan perdana pada hari ini, Senin (3/1). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait