Begini Perasaan Woozi SEVENTEEN Tulis Lirik Lagu 'Ruby' Pakai Bahasa Inggris
Instagram/saythename_17
Musik

Menunjukkan sisi dirinya, Woozi SEVENTEEN mengungkapkan bahwa dari single 'Ruby; itulah idola satu ini ingin menggambarkan sosoknya dalam bentuk lagu yang akan dirilis pada 3 Januari ini.

WowKeren - Persiapan album mixtape solo yang tengah dikerjakan oleh Woozi SEVENTEEN (II) kini telah dinantikan penggemarnya. Woozi telah membuka awal tahun 2022 dengan karya terbarunya bertajuk "Ruby".

Saat ia bersiap untuk merilis mixtape solo pertamanya, Woozi SEVENTEEN membagikan kisah pengalaman memproduksinya dan apa yang dapat dinantikan oleh para penggemar. Pada Senin (3/1), Woozi akan merilis mixtape solo pertamanya "Ruby" melalui berbagai platform online, termasuk iTunes, Spotify, Apple Music, dan SoundCloud.

"Aku merasa seperti tumbuh dan naik satu langkah sebagai musisi saat menciptakan lagu ini, yang membuatku sangat bangga. "Aku pikir itu akan menjadi hadiah khusus untuk CARAT [nama fandom SEVENTEEN], jadi aku sangat puas," tuturnya membicarakan tentang perasaan merilis album solo.

Menggambarkan lagu yang diilhami genre rock, "Ruby" akan menampilkan lirik berbahasa Inggris. "Lagu ini adalah lagu yang kuat dengan berbagai pesona. Ini adalah lagu yang memiliki daya tarik magnetis saat aku melihat permata yang indah dan langsung terpikat," ungkapnya.

Woozi juga mengungkapkan jika dirinya ingin menunjukkan ciri khas dari vokal suara lewat lagu "Ruby" ini. Mengenai apa yang harus diperhatikan secara khusus oleh penggemar saat mendengarkan lagu tersebut, ia menambahkan, "Aku mencoba membuat musik yang hanya dapat dibuat oleh penyanyi Woozi. Kupikir akan baik bagi orang untuk fokus pada vokal Woozi yang bergerak bebas dalam berbagai variasi yang penuh warna," tuturnya.


Woozi juga menjelaskan bahwa "Ruby" akan menyoroti sisi baru dirinya yang mungkin belum pernah dilihat penggemar sebelumnya. Ia masih tetap setia pada dirinya sendiri.

"Meskipun ini adalah transformasi total di pihakku, aku ingin menunjukkan bahwa sisi baru ini juga sepenuhnya adalah diriku," lanjut Woozi. Ketika ditanya apa yang paling berkesan tentang mengerjakan "Ruby", Woozi menjawab bahwa merupakan hal baru baginya untuk menulis dalam lirik lagu berbahasa asing.

"Ini adalah pertama kalinya aku menulis lirik sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Ada beberapa kesulitan, tetapi aku rasa liriknya menjadi bagus karena aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di sekitarku," tuturnya.

Adapun bagaimana dia akan meringkas mixtape-nya dalam satu frasa, Woozi berkata dengan sederhana dan menjawab, "Aku". Dia melanjutkan untuk berbicara kepada para penggemarnya secara langsung untuk meminta penggemar menantikannya dengan positif.

Sementara itu, "Ruby" akan dirilis secara online pada 3 Januari pukul 6 sore. Ini menunjukkan bahwa Woozi terus produktif setelah memenangkan penghargaan sebagai "Best Producer" di ajang penghargaan Asia Artis Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait