Agensi Big Hit Music Konfirmasi Suga BTS Sembuh Dari COVID-19, Fans Banjir Ucap Syukur
Instagram
Selebriti

Kabar mengkhawatirkan yang sebelumnya datang dari Suga BTS setelah dilaporkan positif COVID-19 pada malam Natal 24 Desember 2021 lalu kini membuat penggemarnya lega karena kabar terbaru.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar membanjiri akun media sosial dengan ucapan syukur karena kabar terbaru dari Suga BTS (Bangtan Boys). Bagaimana tidak, sebelumnya idola satu ini dilaporkan positif COVID-19 dan kini telah dinyatakan sembuh.

Pada Senin (3/1), Big Hit Music merilis pernyataan resmi mengenai anggota BTS ini dan pemulihannya dari COVID-19. "Halo, ini Big Hit Music. Kami menulis untuk memberitahu anda bahwa anggota BTS yakni Suga telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan ia dibebaskan dari karantina mulai hari ini (3 Januari) pada siang hari," ungkap pihak agensi.

"Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari. Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah," lanjut pihak agensinya memberikan kabar terbaru dari sang idola.

Pihak Big Hit Music juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan Suga. Pihaknya juga berterima kasih terhadap segenap petugas layanan kesehatan yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.


"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan rajin mengikuti pedoman karantina. Terima kasih," tutup ungkapan agensinya. Setelah mengumumkan hal tersebut, para penggemar berbondong-bondong memberikan ucap syukur terhadap kesembuhan Suga hingga menjadi trending topik.

"Alhamdulillah Yoongi sembuh. Lega bangett," tulis komentar penggemar. "Alhamdulillah Min Yoongi, kamu sekarang sudah bisa bebas lagi yaa," komentar penggemar lainnya. "Alhamdulillah Yoongi sembuh. Semoga NamJin juga sembuh!" komentar lainnya.

Bagaimana tidak, Suga menjadi salah satu member BTS yang terpapar positif COVID-19. Dikabarkan bahwa RM (Rap Monster) dan Jin juga terpapar COVID-19 setelah melakukan aktivitas individunya di Amerika Serikat.

Sementara itu, BTS dikabarkan sedang menjalani liburan setelah melakukan konser dunia "Permission to Dance" yang diselenggarakan pada awal Desember 2021 tersebut. Walau sedang melakukan liburan, para member tetap memberikan pembaruan untuk penggemar lewat media sosial mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru