Sinyal 'Rujuk' Gading Marten dan Gisella Anastasia Makin Kuat, Roy Marten Tak Setuju?
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Begini komentar Roy Marten selaku ayah usai sang putra, Gading Marten diisukan kembali rujuk dengan Gisella Anastasia. Akankah Roy setuju bila Gading dan Gisell bersatu lagi?

WowKeren - Kabar rujuknya mantan pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten semakin kuat berembus. Pasalnya, Gisell juga baru saja putus dari sang kekasih, Wijaya Saputra.

Ditambah lagi, Gading dan Gisell diketahui merayakan Natal juga Tahun Baru bersama di pulau Bali. Keduanya juga memboyong putri semata wayang mereka, Gempi, untuk pergi ke Bali. Meski tak cuman berdua melainkan dengan rekan-rekan yang lain, momen keakraban Gading dan Gisell masih saja menuai sorotan publik.

Tak sedikit yang mencurigai jika pasangan ini kemungkinan akan kembali rujuk. Terlebih lagi, Gempi digadang-gadang dapat menyatukan kedua orangtuanya.

Kendati demikian, baik Gading maupun Gisell masih tak mau buka suara terkait rumor yang menyebut mereka rujuk. Para sahabat juga mengisyaratkan bahwa Gisell dan Gading hanyalah ingin menjadi orangtua yang baik untuk Gempi.

Menariknya, Roy Marten selaku ayah kandung Gading sekaligus mantan mertua Gisell memberikan tanggapannya terkait isu tersebut. Sayang, Roy tak banyak membahas soal rumor rujuk Gading dan Gisell.


Aktor senior berusia 69 tahun itu mengaku tak berhak memberikan komentar terkait hubungan Gading dan Gisell. Sebaliknya, Roy hanya akan berdoa untuk kebaikan anak serta cucunya yakni Gading dan Gempi.

Dalam wawancara tersebut, Roy sama sekali tak menyebut nama Gisell. Warganet kemudian menduga jika Roy tak cukup senang dengan kabar rujuk Gading dan Gisell.

"Hahaha tutup mulut, gak boleh saya komentar apapun ya, saya doa yang terbaik untuk Gading untuk Gempi saya doakan yang terbaik," ujar Roy kepada Status Selebriti.

Sementara itu, Roy mengaku tahun 2021 ia tak menggelar pesta Natal bersama keluarga besar. Hal itu lantaran kediaman Roy baru saja selesai dilakukan renovasi.

Roy kemudian juga menyebut bahwa Gading tengah berada di Bali. Sehingga, pesta keluarga yang digelar setiap tahun terpaksa harus ditiadakan untuk sementara waktu.

"Tapi tahun ini kami sengaja tidak bikin, karena rumah saya baru renovasi satu dan kedua karena Gading lagi ke Bali jadi tahun ini gak bikin dulu lah," ungkap Roy Marten.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait