Jadi Nenek Junho 2PM, Jang Hee Jin Pemeran Ibu Suri Elegan 'The Red Sleeve' Malah Senang?
TV

Jang Hee Jin pemeran ibu suri di 'The Red Sleeve' turut kelimpahan cinta penggemar karena karakternya yang elegan dan ningrat. Menjadi nenek Yi San (Junho 2PM) karena pernikahan, Jang Hee Jin justru senang?

WowKeren - Drama Junho 2PM dan Lee Se Young, "The Red Sleeve" telah mengakhiri kisahnya dengan gemilang. Salah satu pemainnya, Jang Hee Jin juga turut membagikan kesan penutup mengenai drama tersebut.

Dalam "The Red Sleeve", Jang Hee Jin memerankan Ratu Jungsoon dari Marga Kim yang notabene adalah istri Raja Youngjo (Lee Deok Hwa). Sosok Ratu Jungsoon menjadi penting dalam perkembangan kisah asmara Yi San (Junho) dan Sung Deok Im (Lee Se Young) karena telah membantu mereka melewati berbagai rintangan. Meski pada akhirnya, Ratu Jungsoon menunjukkan ambisinya.

Sebelumnya, visual Jang Hee Jin yang tampak kelewat ningrat sempat mencuri hati pemirsa. Dengan pesona elegan dan lembut namun punya aura kuat, Jang Hee Jin mengungkapkan upayanya menghidupkan kembali Ratu Jungsoon.

"Sebagai Ratu Jungsoon, bagian yang dapat dirasakan melalui dialog dan adegan daripada deskripsi karakter dalam naksah sangat bagus. Ada dampak tersendiri dari setiap adegan, dan dia adalah karakter menarik yang bergerak mandiri sambil menunjukkan kekuatan meski bersikap pendiam," beber Jang Hee Jin.


Memerankan karakter yang sudah harus bersikap dewasa di usia muda, Jang Hee Jin mengaku terpengaruh. Seperti diketahui, Ratu Jungsoon dinikahi Raja Yeongjo saat berusia 15 tahun. Meski dikenal penuh ambisi, Jang Hee Jin ingin menampilkan sisi yang tenang dan kuat.

"Aku merasa seperti aku telah menjadi panglima perang sejak usia muda, jadi aku merasa menjadi lebih dewasa dari usiaku dan belajar banyak tentang prinsip-prinsip dunia. Aku tidak ingin digambarkan tampak terlalu jahat, dan aku fokus pada karakter yang sepertinya terlihat tenang tapi kuat dan bersinar," ungkapnya.

Selain itu, mengenai anekdot paling berkesan untuk Jang Hee Jin adalah saat Junho memanggilnya dengan "Halma Mama" yang setara dengan panggilan nenek. Karena hubungan pernikahan dengan Raja Youngjo, Ratu Jungsoon yang merupakan istri kakeknya menjadi Ibu Suri Yesun selama pemerintahan Yi San. Masih berusia relatif muda, fakta kecil itu justru menjadi poin menarik yang membuatnya cukup senang.

"Sebuah anekdot menarik adalah bahwa Junho memanggilnya (Ratu Jeongsun) 'Halma Mama' dalam drama, tapi ia sendiri tidak familiar dengan kata itu. Kupikir beginilah rasanya jika jadi seorang nenek," ujar Jang Hee Jin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait