Visual Pemeran 'Nenek' Junho 2PM di 'The Red Sleeve' Mendadak Curi Perhatian, Kelewat Ningrat?
TV

Tak hanya Junho 2PM yang menggegerkan pemirsa setia 'The Red Sleeve'. Memerankan ratu atau nenek dari putra mahkota, visual aktris Jang Hee Jin mendadak jadi perbincangan.

WowKeren - Selain Junho 2PM yang mendapatkan sorotan karena berakting di "The Red Sleeve", pemeran lain pun ikut mencuri perhatian pemirsa. Kecantikan pemeran Ratu Jungsoon, Jang Hee Jin juga belakangan ini mendadak ramai diperbincangkan.

Berdasarkan sebuah novel sejarah, "The Red Sleeve" menceritakan kisah antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung. Yi San (Junho) yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo, tumbuh sebagai pribadi yang mengutamakan kerajaan daripada cinta. Sedangkan Sung Deok Im (Lee Se Young) adalah dayang istana yang ingin menentukan pilihan-pilihan sendiri.

Secara khusus, visual Jang Hee Hin dalam balutan hanbok dan tatanan rambut khas seorang ratu membuatnya menjadi perbincangan dalam sekejap. Dalam episode 6 yang tayang pada Sabtu (27/11), porsi Jang Hee Jin memang lebih banyak dari biasanya. Di episode tersebut, Ratu Jungsoon dimintai bantuan untuk memohon ampun kepada Raja Youngjo (Lee Deok Hwa) atas rumor tentang Yi San yang beredar di luar istana.

Dalam satu adegan, Ratu Jungsoon mengajak Sung Deok Im melakukan tebak-tebakan sembari menyulam di kamarnya. Hal itu dilakukan Sung Deok Im agar tuannya, Yi San, mendapat dukungan dari Ratu Jungsoon yang secara teknis adalah "nenek" dari sang Putra Mahkota meski hanya lewat status pernikahan. Kecantikannya saat sedang mengenakan hanbok berwarna merah muda dan sikap elegannya pun menuai banyak perhatian.


Pemirsa meninggalkan komentar bernada positif dalam postingan tentang penampilan Jang Hee Jin. Sang aktris disebut-sebut memancarkan aura ningrat yang tak terbantahkan. Terlebih lagi, aksennya dalam berbicara dan bahasa tubuh Jang Hee Jin seolah menegaskan bahwa dirinya memang seorang ratu.

"Dia adalah karakter favoritku di 'The Red Sleeve'," kata salah satu pemirsa. "Kecantikan ningrat, seorang ratu sejak lahir? Tapi dia sangat keren dan cocok dengan perannya," imbuh pemirsa lain. "Tonton 'The Village: Achiara's Secret' aku benar-benar jatuh cinta pada Jang Hee Jin," ujar yang lain.

"Dia elegan dan aku suka suaranya," komentar seorang pemirsa. "Aku suka Jang Hee Jin, kupikir dia akan bangkit tapi sebelum ini belum ada gebrakan," sambung pemirsa yang lain. "Dokter! Apakah bayi kita lak-laki atau perempuan? 'Dia seorang ratu'," canda lainnya.

Sementara itu, pesona "The Red Sleeve" dapat disaksikan pada episode 7 yang tayang pada Jumat (3/11). Bersaing dengan "Now, We Are Breaking Up", drama ini mengisi slot hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts