Denada Ungkap Alasan Tak Terduga Soal Selalu Sembunyikan Wajah Putrinya
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada kerap memberikan stiker pada wajah Aisha Aurum saat membagikan potret kebersamaan mereka. Denada kemudian mengungkapkan alasan mengapa bersikap demikian.

WowKeren - Denada kerap membagikan potret momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Aisha Aurum. Namun dalam setiap unggahannya tersebut Denada selalu tak memperlihatkan wajah putrinya.

Hampir setiap kali membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri, Denada selalu memberikan stiker di wajah sang buah hati. Rupanya Denada memiliki alasan tersendiri mengapa ia bersikap demikian.

Kepada Maia Estianty, Denada mengatakan bahwa Aisha tak nyaman dengan dirinya sendiri. Hal ini lantaran setelah menjalani kemoterapi karena penyakit leukimia, rambut Aisha jadi sering rontok.

Selain itu, terdapat pula hitam-hitam di kulit Aisha yang membuat sang buah hati jadi tak percaya diri. "Pada saat dia mulai sadar rambutnya rontok, dia botak, dia kulitnya hitam-hitam, kan, karena kemo, kan," kata Denada dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV.


Denada kemudian menceritakan bagaimana selama ini ia selalu berusaha agar Aisha tak menyadari akan rambutnya yang sering rontok tersebut. Denada selalu mengambil rambut Aisha yang rontok dan jatuh ke lantai secara diam-diam.

Namun bagaimana pun upayanya, Aisha tetap menyadari perubahan yang terjadi pada dirinya. "Tapi, kan, lama-lama dia ngelihat refleksinya, 'kenapa aku botak?'" ungkap Denada sekaligus menirukan ucapan Aisha.

Hingga pada suatu hari Denada melihat sang buah hati yang tampak kesal saat bercermin. Saat itu Aisha mengatakan dirinya tak suka dengan perubahan penampilannya. "Dia ngelihat kaca pakai mata yang marah. Kayak marah, benci, nggak suka," kenang Denada.

Bahkan karena Aisha tak suka dengan penampilannya, Denada akhirnya memutuskan untuk menutup cermin tersebut. "Hari itu aku tanya ke dia, 'Aisha nggak suka, ya, ngelihat kaca?', 'Nggak.' Dia bilang gitu. 'Mau ibu tutup saja kacanya?', 'Iya'," ujar Denada.

Lantas sejak saat itu Denada juga tak pernah memperlihatkan wajah sang buah hati di media sosial. Ia yakin bahwa Aisha tak akan nyaman bila wajahnya diketahui publik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru