Mantap Nikah, Venna Melinda Minta Ferry Irawan Punya Penghasilan Tetap Hingga Siapkan Rumah?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda membeberkan sederet harapannya bila Ferry Irawan memang serius untuk mempersuntingnya sebagai istri. Ia mengungkap Ferry juga memiliki tanggung jawab besar untuk meyakinkan keluarganya.

WowKeren - Pasangan selebriti senior Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menuai sorotan tajam publik. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Kendati demikian, Venna menyadari jika masa lalu Ferry tidak sepenuhnya indah. Itu mengapa, ibu tiga anak itu meminta Ferry untuk menunjukkan keseriusan dan kerja kerasnya bila ingin mempersuntingnya.

Sebelum menikah, Venna pun mengungkapkan harapannya agar Ferry memiliki finansial yang stabil. Bahkan Venna menantang Ferry untuk menyiapkan sebuah rumah bila memang serius ingin menikahinya.


Venna juga berharap Ferry memberikan jaminan asuransi untuknya dan anak-anak terutama Vania. Pasalnya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal kedua putra Venna telah mampu mencari uang mereka sendiri dan hidup mandiri.

"Intinya Ferry harus stabil dulu secara finansial dia harus mungkin siapkan rumah kalau emang serius ya siapin rumah terus ada penghasilan tetap, ada asuransi buat aku dan anak-anak, ya anak-anak itu terutama Vania lah," ungkap Venna kepada Status Selebriti. "Kalau Verrell sama Athalla kan udah mandiri ya, udah umur dewasa."

Venna juga mengatakan jika tanggung jawab Ferry untuk meyakinkan keluarganya sangatlah besar. Ia menyebut Ferry belum sepenuhnya mendapatkan restu dari sang ayah, adik laki-laki serta kedua putra Venna.

Bahkan Venna menyebut Ferry juga masih harus meyakinkan sang ibu dan adik perempuannya. Pasalnya, Venna ingin rencana pernikahannya dengan Ferry direstui oleh seluruh keluarga besar termasuk anak-anaknya.

"Ya tanggung jawabnya Ferry ini banyak, untuk bisa meyakinkan Papahku, adikku yang cowok ini juga belum juga ditemuin, anakku dua cowok, jadi ada empat orang yang harus dia temuin," beber Venna. "Belum Mamahku, belum adik perempuanku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait