Bikin Heboh, Jefri Nichol Unggah Foto 'Panas' di Atas Ranjang Bareng Artis Wanita Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol kembali bikin gempar netizen usai bagikan foto 'panas' di atas ranjang bareng sosok artis wanita satu ini yang terlihat tampil vulgar tanpa atasan.

WowKeren - Jefri Nichol kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, belum lama ini ia mengunggah foto panas bersama dengan seorang wanita di unggahan terbaru Instagram-nya.

Rupanya Jefri Nichol mengunggah foto bersama dengan artis cantik Audrey Aisha. Dalam foto, Jefri Nichol tampil dengan kaus tanpa lengan serta celana pendek berwarna putih. Sementara Audrey Aisha tampak berbaring di atas ranjang tanpa mengenakan bra.

Tak hanya itu, Audrey Aisha juga terlihat hanya memakai celana dalam berwarna hitam. Jefri Nichol pun terlihat memainkan beberapa mainan pesawat terbang di atas bokong Audrey Aisha.


Bikin Heboh, Jefri Nichol Unggah Foto \'Panas\' di Atas Ranjang Bareng Artis Wanita Ini

Sumber: Instagram

Rupanya foto yang diunggah Jefri Nichol kali ini bukan tanpa alasan. Pasalnya foto yang diunggah Jefri Nichol ini merupakan salah satu adegannya dengan Audrey Aisha di film adaptasi "Chungking Express" yang sedang mereka bintangi.

"Masih memikirkan apa yang bisa terjadi," tulis Jefri Nichol. "Adaptasi dari film karya Wong Kar-wai Chungking Express (1994) dan difoto oleh @ghifarie."



Bikin Heboh, Jefri Nichol Unggah Foto \'Panas\' di Atas Ranjang Bareng Artis Wanita Ini

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Jefri Nichol itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Terutama para netter kaum hawa. Pasalnya mereka mengaku tak rela melihat foto Jefri Nichol tersebut.

Bahkan tak sedikit netter yang mengaku iri sekaligus cemburu dengan Audrey Aisha. Hal itu lantaran foto Jefri Nichol dan Audrey Aisha dinilai terlalu vulgar.

"Apa ini mass ?" tulis akun @*****gin0. "OMG SO HOT," seru akun @ab*****yz. "Bang jangan aneh² bang," komen netter dengan akun @vanc*****.

"Ayang jangan gitu dong," tulis akun @ar****ar dengan emotikon nangis. "Ya ampun sayang," seloroh akun Instagram @tsal*****. "Its my dream mas,not her!!!" timpal akun @ni*****ld.

Tak cuma netter, foto yang diunggah Jefri Nichol itu rupanya juga ramai dikomentari oleh sederet akun centang biru. "Saya ksh sarung bang ini biar ga masuk angin," seloroh Tretan Muslim. "Love this scene," timpal akun centang biru @salvita.decorte.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait