Semprot Haters, Kekesalan Rossa Sampai Marah-marah Diungkap Lesty Kejora Saat Sambangi Baby L
instagram/itsrossa910
Selebriti

Lesti Kejora bongkar kekesalan Rossa yang meledak gara-gara ulah haters sampai bikin ‘ngegas’. Begini ceritanya yang terbongkar saat sambangi baby L anak Lesti dan Rizky Billar.

WowKeren - Pasangan artis Lesti Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar akhirnya menyandang status baru sebagai orangtua setelah buah hati pertama mereka lahir di tanggal 26 Desember 2021 dalam keadaan prematur. Lesti diketahui harus segera melahirkan sang buah hati karena kondisi kesehatannya yang sempat menurun drastis.

Kebahagiaan Lesti dan Billar dalam menyambut buah hati juga dirasakan oleh rekan artis lain. Salah satunya yakni penyanyi Rossa yang dikenal memiliki kedekatan erat dengan mereka.

Rossa menunjukkan perhatiannya dengan langsung menyambangi baby L, anak Lesti dan Billar, di kediaman mereka. Momen itu lantas dibagikan oleh Rizky Billar melalui beberapa unggahan di Isnta Stories.

Namun justru ada kisah menarik lain yang lebih mencuri perhatian. Yakni saat Rossa disebut baru saja marah-marah karena dibuat kesal dengan ulah haters.

“Teh Ocha habis marah-marah katanya," celetuk Lesti mengungkapkan. "Kenapa?" tanya Billar.


asdas

Rossa lantas langsung menjawab sekaligus “menyemprot” haters yang rupanya menjadi sosok di balik kekesalan hati Rossa. Pelantun lagu “Tegar” ini dibuat geram dengan nyinyiran netizen yang terus berdatangan soal kelahiran baby L tak lama setelah Lesti tampil dalam konsernya.

“Sebal, banyak yang netizen oon, kesal aku," ucap Rossa "ngegas". "Kesal lah, ini bayinya hasil konser 25 Tahun Rossa," lanjutnya sambil tertawa.

Sementara itu Lesti ikut dibuat ngakak dan mengaku juga selalu teringat penampilannya dalam konser tersebut usai mengalami kontraksi. “Iya benar, kalau mau liat si L jadi ingat konsernya,” sahutnya.

Terlepas dari itu pada kesempatan yang sama, Rossa bersama Lesti dan Billar juga sempat membicarakan harapan untuk baby L. Rossa misalnya yang ingin bayi tersebut diwarisi suara emas Lesti. “Kata mama aku, insyaAllah bisa nyanyi,” ucapnya disetujui oleh Lesti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait