Usai Cassandra Angelie, Nyai Kidul Ramal Inisial Artis Tertangkap Prostitusi di 2022?
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Peramal Nyai Kidul sempat mengomentari kasus prostitusi Cassandra Angelie dan mengisyaratkan bakal ada artis lain yang bernasib serupa. Nyai Kidul sempat memberikan sedikit petunjuk terkait sosok artis selain Cassandra yang juga terlibat prostitusi.

WowKeren - Sosok Cassandra Angelie jadi sorotan pasca tertangkap atas kasus prostitusi online. Ia diamankan di sebuah hotel pada 29 Desember bersama 3 muncikari.

Dari hasil pemeriksaan, pemeran Vera di "Ikatan Cinta" itu rupanya menerima tarif Rp30 juta. Cassandra beralasan jika dirinya terlibat bisnis haram itu karena tuntutan ekonomi.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12). "Semua HP mereka jadi barbuk dan di situ sudah diketahui memang terjadi percakapan, pengaturan untuk melakukan prostitusi."

Setelah kasus itu mencuat, Cassandra menuai kecaman dari netter. Videonya saat pamer tanda bekas di leher jadi viral hingga disentil sebagai tanda ciuman alias cupang.

Sementara itu, peramal Nyai Kidul yang sudah mengungkap ramalan berita artis terheboh 2022 ini juga ikut mengomentari kasus tersebut. Nyai Kidul memberikan petunjuk kalau ada artis terkenal lainnya yang bakal tertangkap prostitusi. Namun Nyai Kidul menolak mengungkap inisial dan hanya memberi petunjuk kalau ia pernah memperlihatkan foto artis tersebut di vlog Ganjil Misteri yang tayang 31 Desember.


Instagram

Ramalan Artis Prostitusi

"Hati2 aja buat yg merasa, akan trciduk juga nt,,karna byk ini yg terlibat,malahan ada artis lumayan terkenal yg terlibat,kalau sy sebutin inisial nya pasti akan langsung tau," ujar Nyai Kidul. "Udah lama dia melakukan nya,malah pernah dipake sama artis lagi 🤭 maen nya rapih bgt,karna gak pake mucikari,dan sepertinya orang2 gak ada yg curiga kalau dia sebenarnya krja sampingan nya ya begitu,kecuali tmn Deket nya."

"Ada beberapa artis dan selebgram yg begitu,tp artis nya udh gak ngetop,kalo yg 1 td msh kdg2 ada job di tv,kasus ini pernah sy bahas waktu di wawancara ganjil misteri tgl 18des,foto nya sempet saya post waktu itu," pungkasnya.

Instagram

Isu Inisial Artis Prostitusi

Ramalan Nyai Kidul ini malah memicu isu baru. Netter sempat curiga kalau artis yang dimaksud adalah Nia Ramadhani. Namun ada juga yang mencurigai pedangdut Cita Citata.

"18 des mah nia," tebak netter. "Nia Ramadhani?? Serius?" seru netter. "Kan udah kaya, buat apaanm gak munngkin njir, dia lagi rehab," ujar netter. "Bukan nia, videonya ada di yutub. Maksud nyai wawancawa tgl 18 des, diposting di youtube tgl 31. Aku udah nemu videonya tp ga jelas itu siapa," seru netter. "Goyang Dumang?" kata netter membahas lagu yang dulu dibawakan Cita. "Artis prostitusinya yg di tampilin CC coba deh di perhatiin Lgi iya bukan sih?" tebak netter.

Sejauh ini, pihak Nia dan Cita belum mengomentari isu tersebut. Namun, Cita rupanya sudah pernah mengungkap jika dirinya sempat ditawari pria hidung belang.

"Buat apa? Kalau Cita boleh dilihat sendiri, kerjaan ada. Jadi Alhamdulillah nggak ada waktu buat begitu," kata Cita saat hadir di acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". "Ini kita buka-bukaan aja ya, aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp5 miliar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru