Thariq Halilintar Soal Saingan Dekati Fuji: Kalau Jodoh, Kamu Jungkir Balik Saya yang Dapat
instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Sempat beri respons no komen saat ditanya perihal kehebohan Fuji dijodoh-jodohkan dengan pria lain, Thariq Halilintar banjir dukungan usai berikan pepatah begini soal jodoh.

WowKeren - YouTuber Thariq Halilintar tengah santer dikabarkan dekat dengan Fujianti Utami. Sejak melakukan kolaborasi vlog bareng, kedekatan Thariq dan Fuji memang selalu bikin baper hingga banyak yang akhirnya turut mendoakan keduanya benar-benar berjodoh.

Namun baru-baru ini publik dikejutkan dengan video Fuji dijodoh-jodohkan dengan pria tampan dan tajir lainnya. Tak pelak hal ini membuat nama Tahriq langsung terseret.

Bahkan ada yang sampai menanyakan langsung pendapat adik Atta Halilintar ini. Momen tersebut terjadi saat Thariq melakukan siaran live.

Seorang netizen lantas menanyakan perasaannya tentang video Fuji dijodoh-jodohkan dengan pria lain. Namun Thariq sendiri rupanya memilih untuk bungkam setelah sempat terdiam beberapa saat.

“Sedih nggak dengar dia dijodoh-jodohin? Hmm, no komen,” celetuknya.


Namun tak lama setelah itu Thariq seolah menegaskan jika dirinya tak gentar atau mundur begitu saja. Pasalnya ia memberikan balasan makjleb soal jodoh yang dikutipnya dari ucapan BJ Habibie.

Thariq mengisyaratkan jika terlepas dari ada atau tidaknya saingan dalam mendekati Fuji semua tergantung dari jodoh. Jika Fuji jodohnya, maka akan menjadi miliknya.

“Kalau kata Pak Habibie tuh, 'kalau dia jodoh saya, kamu jungkir balik saya yang dapat',” sambungnya.

Video Thariq kemudian banjir pembelaan dan dukungan dari banyak netizen khususnya penggemar yang menyebut diri mereka sebagai Thofu. Mayoritas komentar berdatangan mengaku lebih sennag melihat kedekatan Thariq dengan Fuji. Tak pelak mereka pun menyemangati adik Atta untuk terus mendekati Fuji.

Cpet pulang makanya riq,” goda akun @aint*******. “Knapa ya . Apa cuma perasaan aku ajh . Kalo Fuji itu tipe cewe idaman Toriq bgt . Ttep semangat ya toriq,” tutur @adhell*******.

Tp aku kok lebih setuju uti sama Thoriq ya,” sambung akun @mamanov******. “Kereen jawabannya,” sanjung @nbs******. “Ayoo thoriq pertahankan,” timpal akun @mar_ya******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts