Ivan Gunawan Beber Sederet Perlakuan Mewah Untuk 'Anak-anaknya', Ada Babysitter Pribadi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tampaknya benar-benar menganggap 2 bonekanya sebagai anak sendiri. Bahkan Ivan Gunawan rela rogoh kocek tak main-main untuk 'anaknya' tersebut.

WowKeren - Ivan Gunawan sukses membuat heboh dunia maya sejak beberapa hari lalu. Hal itu terjadi usai Ivan Gunawan memperkenalkan 'anak-anaknya' yang pada kenyataannya hanyalah sebuah boneka di media sosial. Tak hanya menganggap sebagai anak, Ivan bahkan memberikan perawatan spesial untuk 2 boneka miliknya itu.

Ivan Gunawan pun membeberkan biaya yang harus ia keluarkan untuk mengurus dua boneka yang ia beri nama Miracle dan Marvel. Ivan Gunawan enggan mengungkap nominal perawatan Miracle dan Marvel secara lebih. Tapi yang jelas desainer dan presenter terkenal ini mengaku merogoh kocek cukup fantastis.

"Ada dong (biaya khusus), bajunya aja mahal-mahal," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/1) dilansir Suara.com.

Tak hanya membelikan busana, Ivan Gunawan juga memiliki babysitter pribadi untuk Miracle dan Marvel. Bak manusia, kedua bayinya itu memiliki baby sitter hingga diberi kamar pribadi.


"Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin, ada kamar bayinya juga di rumah. Ada baby sitter-nya masing-masing," beber Ivan Gunawan.

Para baby sitter pribadi yang dipekerjakan Ivan Gunawan itu pun bakal mengurusi kedua 'anaknya' bak bayi pada umumnya. Mulai dari dijemur hingga menggantikan pakaian setiap hari.

"Kan kalau pagi-pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur sama baju keluar juga harus sama. Babbysitter-nya harus beda. Kalau dia dipegang sama orang saya maunya dia dibersihin lagi gitu," pungkas Ivan Gunawan.

Kehadiran Miracle dan Marvel membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ivan Gunawan. Kekinian, lelaki 40 tahun ini merasa lebih bahagiadan tenang setelah kehadiran keduanya.

Tapi tentu saja mengakuan Ivan Gunawan soal "anak-anaknya' juga sukses mengundang kontroversi. Tak sedikit yang menudingnya gila, sesat hingga cari perhatian demi popularitas. Namun dengan tegas Ivan Gunawan membantah semua isu tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait