Lagi-lagi Kepergok Bareng Cowok, Larissa Chou Langsung Klarifikasi
Instagram/larissachou
Selebriti

Setelah berpisah dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou kerap dijodohkan dengan sejumlah pria. Momen Larissa bersama seorang pria yang 'kepergok' fans baru-baru ini kembali bikin geger!

WowKeren - Larissa Chou biasa membagikan kegiatannya sehari-hari melalui InstaStory. Seperti pada Senin (3/1) sore, Larissa memperlihatkan suasana coffee shop yang dikunjunginya. Seorang pria berkacamata dan bermasker yang mengenakan kaos hitam dipadukan celana krem terlihat tak jauh dari Larissa.

Selanjutnya ada potret selfie Larissa Chou di depan cermin. Pria yang sama kembali berada di belakang Larissa. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz tersebut juga membagikan dua cup kopi yang dibelinya.

Lagi-lagi Kepergok Bareng Cowok, Larissa Chou Langsung Klarifikasi

Instagram Story

Karena potret-potret tersebut, penggemar langsung geger mengira Larissa Chou sedang jalan dengan seorang pria. Sayangnya Larissa kembali bikin penggemar kecewa. Pasalnya pria yang bikin girang penggemar ternyata bukan kenalan ibu satu anak tersebut.


"DM rame banget masya Allah, baru baca nanya in cowo yang ada di story aku," tulis Larissa Chou. "Aku ga kenal yaaa. Kebetulan aja ke foto waktu ngantri kopi & aku mau foto tempat nya kok. Bukan siapa2 aku. Aku aja ga sadar kalau orang nya kena in frame 2x."

Lagi-lagi Kepergok Bareng Cowok, Larissa Chou Langsung Klarifikasi

Instagram Story

Penggemar masih mencecar perkara ada 2 kopi yang dibeli Larissa Chou. Namun kopi tersebut dibeli Larissa untuk sang asisten yang bergabung di @timrumahcici.

"Pas banget lagi kopinya 2," komentar salah satu fans. "Itu kopi nya personal assitant aku @timrumahcici. Maaf ya man teman bikin kecewa," balas Larissa.

Lebih lanjut, Larissa Chou mengaku sedang membuat video endorse, bukan pacaran. "Nih aku sambil kerja guys. Review endorse. Bukan lagi sama mas yang ke foto tadi," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru