Jalan Tak Selalu Mulus, Jisoo BLACKPINK Siap Ambil Banyak Tantangan di Tahun 2022
WWD/Stephane Feugere
Selebriti

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jisoo berbicara tentang nilai-nilainya untuk Tahun Baru 2022. Idol kelahiran 1995 itu mengaku ingin mengambil banyak tantangan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berbicara tentang nilai-nilai hidupnya selama wawancara dengan DAZED. Kecantikannya dalam setiap foto yang dirilis oleh majalah tersebut juga sukses membuat penggemar speechless.

Pemotretan yang dirilis didasarkan pada konsep Couture yang elegan dan modern, di mana Jisoo berubah menjadi tujuh suasana hati yang berbeda, menunjukkan kecantikannya yang memesona.

Jisoo mengungkapkan berbagai pesona, mulai dari tampilan wanita modern dengan warna merah yang ikonik hingga tampilan chic Prancis bernuansa netral dan tampilan klasik dengan sentuhan Couture yang mewah.

Jisoo BLACKPINK Ingin Ambil Banyak Tantangan di Tahun 2022

Source: KBizoom

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jisoo berbicara tentang nilai-nilainya untuk Tahun Baru 2022. Idol kelahiran 1995 itu berkata, "Aku ingin menantang dengan berani dan tanpa rasa takut seperti biasa."


"Jalan mungkin tidak selalu mulus, tapi aku akan melakukan yang terbaik tanpa penyesalan. Dan aku ingin terus melihat ke dalam diriku dan menjadi orang yang lebih baik," lanjut Jisoo.

"Semua yang kulakukan menjadi mungkin berkat dukungan penuh BLINK. Aku harap kamu bisa berjalan denganku pada tahun 2022 juga," imbuh bintang drama "Snowdrop" tersebut.

"Kami akan kembali dengan penampilan yang lebih baik, jadi kuharap kita bisa bahagia bersama. Sampai jumpa lebih sering di 2022. I love you," katanya dan tidak melupakan rasa terima kasihnya BLINK.

Sementara itu, foto dan video Jisoo dapat ditemukan di DAZED edisi Januari dan situs webnya, serta media sosial resminya seperti Instagram, Twitter, dan YouTube.

Dalam berita lain, drama Jisoo "Snowdrop" saat ini sedang tayang di JTBC. Jadi debut akting Jisoo, drama tersebut menuai kontroversi karena dianggap meromantisasi sejarah kelam Korea Selatan.

Jisoo menjadi sasaran kritik publik Korea karena "Snowdrop" tersangkut kontroversi distorsi sejarah. Mirisnya, member BLACKPINK yang lain juga terancam diboikot karena memberikan dukungan pada Jisoo.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts