Kata Venna Melinda Soal Masa Lalu Calon Suami Usai Mantan Istri Sebut Ferry Irawan Cuman 'Numpang'
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda bicara soal masa lalu Ferry Irawan yang tak sepenuhnya baik di mata publik. Terlebih lagi saat mantan istri sebut Ferry Irawan bak hidup 'menumpang' padanya.

WowKeren - Pasangan selebriti senior yang tengah dimabuk asmara yakni Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui memiliki rencana baik untuk menikah. Kendati demikian, hubungan tersebut belum sepenuhnya mendapat restu dari keluarga Venna lantaran finansial Ferry.

Bahkan mantan istri Ferry yakni Anggia mengatakan bahwa eks suaminya itu bak menumpang hidup padanya sewaktu keduanya menikah. Kendati demikian, Anggia berharap Ferry bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ya dirasakan aja mudah-mudahan dia lebih bahagia, mudah-mudahan udah sadar lah," ujar mantan istri Ferry, Anggia kepada Status Selebriti. "Gak seperti dulu, dapet sama saya kan enak banget kan hidupnya ya."

Venna sendiri menyadari jika masa lalu Ferry tak sepenuhnya sempurna. Ia membenarkan jika pemberitaan tentang Ferry Irawan sebelum bersamanya tidaklah bagus.



Itu mengapa, di awal Ferry menyatakan rasa cintanya pada Venna, ibu tiga anak itu tak langsung menerimanya. Ia mengaku tak akan langsung percaya dengan kalimat cinta dari Ferry.

"Kalau kita lihat kan pemberitaan Ferry terakhir ini gak ada yang bagus ya gitu, jadi aku pun, mangkanya pada saat waktu kemarin Ferry menyatakan aku kan tolak," terang Venna. "Aku gak mau langsung percaya."

Kendati begitu, seiring berjalannya waktu, Venna melihat perubahan dalam diri Ferry. Venna menyebut Ferry memperlihatkan sikap sebagai calon imam yang baik kepadanya.

"Tapi berjalannya waktu dia akan memperlihatkan kalau dia bisa jadi imam," ungkap Venna.

Sebelum menikah, Venna pun mengungkapkan harapannya agar Ferry memiliki finansial yang stabil. Bahkan Venna menantang Ferry untuk menyiapkan sebuah rumah bila memang serius ingin menikahinya.

"Intinya Ferry harus stabil dulu secara finansial dia harus mungkin siapkan rumah kalau emang serius ya siapin rumah terus ada penghasilan tetap, ada asuransi buat aku dan anak-anak, ya anak-anak itu terutama Vania lah," pungkasnya. "Kalau Verrell sama Athalla kan udah mandiri ya, udah umur dewasa."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts