Fanboy Sukses, 7 Potret Charming Song Geon Hee Kakak Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'
Instagram/songgeonhee
Selebriti

Song Geon Hee berhasil membuat penggemar K-Pop lainnya merasa iri. Sebab, aktor muda ini menjadi fanboy sukses karena bisa beradu akting dengan idolanya, Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Song Geon Hee berhasil mengejutkan penggemar karena hadir sebagai cameo di drama "Snowdrop". Aktor muda ini hadir sebagai tokoh Eun Yeong U atau kakak dari Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Kehadiran Song Geon Hee dalam proyek drama tersebut langsung menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, Song Geon Hee diketahui menjadi penggemar Jisoo untuk waktu yang lama karena sering menyukai postingan Instagram idol cantik tersebut. Dengan demikian, aktor yang genap berusia 24 tahun ini telah membuktikan diri sebagai fanboy sukses.


Namun Song Geon Hee harus menjemput ajalnya pada episode ketujuh "Snowdrop" yang tayang pada Minggu (2/1) kemarin. Song Geon Hee meninggal dunia karena dibunuh oleh Jung Hae In dan membuat Jisoo semakin sakit hati.

Song Geon Hee sendiri pernah bekerja sama dengan penulis drama "Snowdrop" melalui serial "SKY Castle". Yuk, intip sederet potret Song Geon Hee yang charming abis.

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/songgeonhee

Aktor berzodiak Leo ini baru terjun ke dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2016. Begitu debut, Song Geon Hee langsung mencuri perhatian publik karena paras rupawannya. Song Geon Hee memiliki visual on point dan tubuh proporsional bak model terkenal.

2. Si Senyum Manis


Si Senyum Manis
Instagram/jgent_official

Daya tarik utama Song Geon Hee adalah senyum manisnya. Aktor kelahiran tahun 1997 ini akan menunjukkan dimple imutnya ketika tersenyum. Tidak mengherankan jika banyak wanita yang kesemsem dengan pesona Song Geon Hee tersebut.

3. Aktor Multitalenta


Aktor Multitalenta
Instagram/songgeonhee

Song Geon Hee kembali mengejutkan publik dengan hadir sebagai Gargamel dalam acara "King Of Mask Singer" pada 31 Mei 2019. Aktor muda ini mengaku sempat menjalani masa pelatihan sebagai penyanyi selama satu setengah tahun. Dalam acara itu, Song Geon Hee mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu Roy Kim yang berjudul "The Great Dipper". Banyak penggemar yang jatuh cinta dengan suara emas Song Geon Hee itu.

4. Sosok Yang Ramah dan Humble


Sosok Yang Ramah dan <i>Humble</i>
Instagram/songgeonhee

Song Geon Hee diketahui sebagai sosok yang ramah dan humble. Hal ini dibuktikan dari bagaimana Song Geon Hee menjalin persahabatan dengan artis muda lainnya di drama "SKY Castle", seperti Kim Dong Hee, Kim Hye Yoon, dan Park Yoo Na. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama saat pemain "SKY Castle" berlibur ke Phuket, Thailand.

5. Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang


Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang
Instagram/songgeonhee

Aktor yang lahir di Gunpo, Korea Selatan ini kembali membuat penggemar melongo karena pangling dengan penampilan barunya. Pasalnya, Song Geon Hee merubah rambut hitamnya menjadi pirang demi mendalami perannya sebagai Thomas Cha di drama OCN "Missing: The Other Side".

6. Curi Perhatian Saat Jadi Putra Mahkota


Curi Perhatian Saat Jadi Putra Mahkota
Instagram/songgeonhee

Song Geon Hee berhasil keluar zona nyaman sebagai siswa SMA dengan menerima tawaran akting menjadi kaum bangsawan. Aktingnya sebagai putra mahkota di "Mystic Pop-up Bar" berhasil mencuri perhatian penggemar dan menuai banyak pujian. Banyak warganet yang mengharapkan Song Geon Hee mengambil proyek drama bertema kerajaan di masa depan.

7. Gagah Dengan Setelan Suit


Gagah Dengan Setelan <i>Suit</i>
Instagram/songgeonhee

Nama Song Geon Hee terpilih menjadi kandidat Best Actor in a One-Act/Special/Short Drama di KBS Drama Awards 2019. Aktor muda ini masuk nominasi penghargaan bergengsi berkat perannya sebagai Kim Moo Gil dalam FTV "Birthday Letter". Oleh karena itu, Song Geon Hee tampil gagah dengan setelan suit hitam saat menghadiri malam penghargaan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel