Denny Sumargo Jadi Saksi Kedekatan, Luna Maya dan Gading Marten Tak Berkutik?
Instagram/sumargodenny/lunamaya
Selebriti

Denny Sumargo menjadi saksi kedekatan Luna Maya dan Gading Marten di Amerika Serikat. Saat Gading memberikan penjelasan, Luna Maya justru membantah sehingga kedekatan mereka semakin dicurigai.

WowKeren - Luna Maya dan Gading Marten sempat dijodoh-jodohkan netizen. Kedekatan mereka saat pergi ke Amerika untuk urusan pekerjaan dirasa lebih dari sekadar teman.

Dukungan rupanya juga diberikan Denny Sumargo. Pria yang akrab disapa Densu tersebut bahkan menjadi saksi kedekatan Luna dan Gading selama di Las Vegas.

"Jadi waktu itu kan gue sama Arief (Arief Muhammad) ya ke Vegas," cerita Densu di acara "Dewan Curhat" Trans7. "Eh tahu-tahu mereka (Luna dan Gading) nongol ini berdua di Vegas. Gimana itu ceritanya?"

Gading Marten langsung memberikan penjelasan terkait kesaksian Densu. Namun pernyataan Gading dan Luna berbeda sehingga semakin menimbulkan kecurigaan.


"Jadi waktu itu kan kloternya dibagi-bagi, nah pas itu kloternya kebagian sama Luna, ya memang dari semua kan aku dekatnya sama Luna," jelas Gading. "Bohong," timpal Luna. "Tuh kan Luna sudah bilang," sahut Densu merasa menang.

Lebih lanjut, Gading menjelaskan bahwa ia telah lama dekat dengan Luna Maya. "Gue tuh sama Luna Maya sudah sahabatan lama, jadi gue tau pacar dia siapa aja gue tau. Gue tinggal nunggu dia insyaf saja sih kapan," tandas mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Luna Maya sebelumnya memang sempat membagikan potret-potretnya bareng Gading Marten. Gading pun membagikan postingan yang memperlihatkan keduanya sedang ngopi tersebut. Alhasil, warganet langsung ramai menjodoh-jodohkan mereka.

Luna Maya diketahui belum menikah di usia 38 tahun. Sedangkan Gading Marten telah bercerai dan berstatus sebagai duda satu anak. Sayangnya Luna dan Gading saat ini berbeda keyakinan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait