Leony Vitria Enggan Menikah Karena Tak Ingin Punya Keturunan, Sampai Disangka Penyuka Sesama Jenis
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria mengungkap alasannya enggan menikah, salah satunya tak mau memiliki keturunan. Bahkan hubungan Leony selalu kandas berkali-kali karena sang mantan kekasih mengajaknya menikah.

WowKeren - Leony Vitria kembali membicarakan soal keputusannya yang enggak menikah. Kepada Nova Eliza, mantan personel Trio Kwek Kwek ini mengaku hanya merasa tidak tertarik. Ia juga membantah karena trauma percintaan di masa lalu.

"Dari aku sendiri nggak tertarik sama institusi pernikahan," ujar Leony dalam konten di kanal YouTube VDVC Seleb yang tayang pada Senin (3/1). "Nggak kepengin aja, nggak ada trauma juga. Orang tua aku menikah bahagia sampai maut memisahkan."

Beruntung, keputusan Leony Vitria didukung orangtua dan keluarga. Alasan mendasar Leony tak ingin menikah rupanya karena keturunan. Sahabat Dea Ananda ini mengaku juga sudah kebal terhadap nyinyiran orang-orang yang tidak mengenalnya.

"Justru nggak ingin punya anak, tidak mau menikah itu menyusul. Gue nyaman begini, gue cukup loh segini," jelas Leony. "Bodoh amat aku sih (kalau dinyinyirin). Close friend aku oke banget, nggak ada yang judging, nggak ada yang terlalu kepo."


Lebih lanjut, Leony juga tak menutup kemungkinan apabila preferensinya akan berubah di masa mendatang. Namun hingga saat ini, hubungan Leony selalu kandas karena sang mantan kekasih mengajaknya untuk menikah.

"Aku selalu putus baik-baik. Karena bagaimana pun mereka pernah mengisi hati aku dan aku nggak ingin jadi musuh atau apa," beber Leony. "Aku di usia sekarang bisa santai, menikmati hasil, adik-adik aku udah aman, nyokap aku sehat.

"Kalau lagi nggak pandemi aku bisa jalan kemana aja. Soal kerjaan juga bisa suka-suka aku," sambungnya. "Pengin santai aja, aku nggak ambisius orangnya."

Karena keputusan tak mau menikah, Leony Vitria kerap disangka lesbi. Ditambah lagi gaya rambut Leony yang dipotong pendek. Leony sendiri enggan berlebihan menjelaskan terkait orientasi seksualnya tersebut.

"Aku masih suka laki sih. Banyak yang nanya lesbi apa nggak, di DM Instagram juga banyak yang berasumsi. Komentar di media sosial juga banyak. Sampai sexual orientation pun netizen yang urusin gitu loh," tandas cewek 34 tahun itu. “Aku nggak perlu menjelaskan karena mereka nggak kenal aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru