Kwon Nara Beber Rasanya Mainkan 2 Peran Beda Zaman di 'Bulgasal: Immortal Souls', Seperti Apa?
tvN
TV

Kwon Nara memerankan dua karakter berbeda zaman di 'Bulgasal: Immortal Souls' yakni sebagai manusia dan makhluk abadi di masa lalu. Bagaimana caranya membuat ciri khas berbeda?

WowKeren - Dalam "Bulgasal: Immortal Souls", Kwon Nara menunjukkan kebolehan aktingnya lewat peran ganda. Selain itu, Kwon Nara juga memperlihatkan chemistry mendalam dengan lawan mainnya, Lee Jin Wook.

"Bulgasal: Immortal Souls" bercerita tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook) yang berubah menjadi bulgasal, makhluk abadi di mana ia tidak bisa dibunuh ataupun mati. Mengembara selama 600 tahun, Dan Hwal mencari sosok Min Sang Woon (Kwon Nara) yang telah bereinkarnasi berkali-kali.

Ternyata di kehidupan sebelumnya, Min Sang Woon adalah bulgasal yang mengambil jiwa Dan Hwal. Namun keadaan semakin rumit karena jiwa wanita abadi itu terbelah antara Min Sang Woon dan kakaknya. Di sini, Kwon Nara membagikan kesannya memerankan dua karakter berbeda di masa lalu sebagai bulgasal dan sekarang Min Sang Woon.

"Aku pikir, poin aktingnya harus berbeda. Jadi aku banyak bicara dengan sutradara sebelum syuting. Sang Woon, seseorang yang hidup di zaman modern, mencoba mengekspresikan suasana keseluruhan dengan sedikit lebih berat meski dengan penampilan yang cerah," kata Kwon Nara.


Kwon Nara juga banyak berpikir bagaimana cara untuk menghidupkan karakter dengan perubahan-perubahan emosi yang kontras. Dirinya ketika memerankan bulgasal tidak punya banyak dialog.

"Dan di masa lalu, menjadi bulgasal. Secara khusus, aku banyak memikirkan tentang bagaimana mengekspresikan atau mengubah emosi tergantung pada situasinya, dan aku lega karena sutradara juga para aktor senior dan junor ada untukku selama syuting," tambah Kwon Nara.

Selain itu, Min Sang Woon di dalam drama telah bereinkarnasi selama 600 tahun maka rasa penasaran pemirsa semakin berlipat ganda. Kehidupan-kehidupannya yang belum terungkap telah membuat pemirsa menantikan tersingkapnya tabir masa lalu karakter Kwon Nara.

Sementara itu, aksi Kwon Nara dapat disaksikan di episode "Bulgasal: Immortal Souls" selanjutnya yang akan tayang pada Sabtu (8/1). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru