Ibunda Gaga Muhammad Sebut Ayah Laura Anna Sempat Ngamuk: 'Jangan Bawa-bawa Tuhan'
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Meninggal

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah tak sanggup membayar uang ganti rugi Rp 12 miliar yang diminta orangtua Laura Anna. Janariyah juga menceritakan keluarga Laura yang mengancam Gaga akan dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah mengatakan tak sanggup membayar uang Rp 12 miliar sebagai ganti rugi yang diminta oleh orangtua Laura Anna. Disebutkan bahwa uang itu adalah bentuk pertanggungjawaban untuk menghidupi dan biaya berobat Laura Anna sampai berusia 60 tahun.

"Dia bilang, itu penghasilan Laura tiap bulan selama 60 tahun. Saya bilang nggak sanggup," ungkap Janariyah ketika ngobrol dengan Nikita Mirzani dalam vlog Langit Entertainment pada Rabu (5/1). "Lalu bapaknya minta jaminan sertifikat rumah di Bandung."

Janariyah tak bisa memenuhi permintaan orangtua Laura untuk memberikan serifikat rumah sebagai jaminan. Setelahnya disebutkan bahwa orangtua Laura mengancam akan melaporkan Gaga ke polisi. Pasalnya setelah berkonsultasi ke dokter, Laura divonis tidak akan bisa jalan lagi.

"Dia bilang akan laporkan Gaga," sambung Janariyah. "Terus dia juga udah konsultasi sama dokter yang mengatakan Laura tidak akan bisa jalan."



Janariyah sempat memberikan semangat pada ayah Laura, Gabor Edelenyi terkait kondisi tersebut. Namun orangtua Laura merespon hal tersebut dengan tidak baik. Bahkan ayah Laura disebut melarang Janariyah membawa-bawa nama Tuhan.

"Lalu saya bilang 'dokter boleh mengatakan Laura tidak akan pernah bisa jalan tapi keajaiban dari Allah SWT kita tidak pernah tahu, yang penting kita ikhtiar', saya gituin," cerita Janariyah. "Lalu bapaknya hari itu bilang 'Jangan pernah bawa-bawa nama Tuhan'."

"Lalu saya bilang 'berarti bapak terbuat dari batu ya?' aku sempet ngomong begitu," sambung Janariyah.

Janariyah bercerita bahwa ketika itu ayah Laura memang yang banyak berdiskusi dengannya. Sementara itu ibunda Laura, Ameilia Edelenyi terbilang jarang berbicara.

Seperti diketahui, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan lalu lintas pada 8 Desember 2019 silam. Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami spinal cord injury yang membuatnya lumpuh.

Walau Laura Anna telah meninggal dunia, keluarga dan sahabat masih tetap meneruskan perjuangan mendiang untuk mendapat keadilan terkait kecelakaan itu. Terbaru, Gaga dituntut 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta terkait kasus Laura. Namun tuntutan itu memicu amarah publik karena alasan tuntutan Gaga adalah sikap sopan dan masih muda sehingga bisa memperbaiki perilakunya.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts