Junho Sempat Pamer Abs di Depan Lee Se Young, Ini yang Dilakukan Usai Syuting 'The Red Sleeve'
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Dalam 'The Red Sleeve', Junho 2PM sempat melakukan adegan intens di bak mandi bersama Lee Se Young yang membuatnya memamerkan otot perutnya. Ini yang dilakukan Junho setelah selesai syuting.

WowKeren - Junho 2PM kini tengah menjadi pusat perhatian setelah menyelesaikan drama "The Red Sleeve" pekan lalu. Bagaimana tidak, akting romantis penuh emosinya bersama dengan Lee Se Young telah sukses menyihir hati pemirsa.

Mengadaptasi novel berjudul sama, "The Red Sleeve" menceritakan ulang kisah cinta Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung dari Joseon. Junho memerankan putra mahkota Yi San yang diangkat menjadi Raja Jeongjo, seorang penguasa terkenal dalam sejarah Korea. Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai Sung Deok Im, dayang istana yang ingin melindungi kehidupan yang ia pilih.

Di dalam drama, ada satu adegan di mana Junho memamerkan perut six pack di depan penonton. Adegan itu adalah saat Yi San tidak sengaja menangkap Sung Deok Im tercebur di bak mandi bersamanya. Setelah rampung syuting dan memastikan tidak ada adegan buka baju, Junho langsung melakukan yang diinginkan.

"Aku makan banyak pada hari-hari setelah syuting drama berakhir, tapi sekarang aku mencoba menurunkan berat badan lagi," ungkap Junho.


Sebelum syuting dimulai, Junho baru saja menyelesaikan wajib militer. Dengan bentuk tubuhnya kala itu, Junho mengaku bekerja lebih keras untuk mengembalikan absnya. Sehingga saat syuting ia bisa tampil sebagai sosok putra mahkota yang nyaris sempurna.

"Aku hampir tidak punya waktu berolahraga. Sehingga saat syuting dimulai, aku bekerja keras dan menjaga pola makan sampai mulai syuting sekeras mungkin. Semua karakter di drama sangat baik, jadi mereka tidak mengabaikan latihan mereka. Aku mencoba mempertahankan sosok dengan figur ramping namun kuat," terangnya.

Kemudian saat ditanya mengapa memilih "The Red Sleeve" sebagai proyek setelah selesai wamil, Junho mengaku tertarik dengan naskahnya. "Naskahnya sangat seru, sehingga aku membaca tujuh bagian bahkan sambil mandi," bebernya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" telah sukses mencetak rating tertinggi dan menjadi sejarah baru MBC setelah tiga tahun. Episode terakhir drama ini berhasil meraup rating 17,4 persen berdasarkan Nielsen Korea.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts