Rain Mendadak Ingin Muntah Saat Kim Bum Ucapkan Hal Ini di Lokasi Syuting 'Ghost Doctor'
TV

Dalam video behind the scene 'Ghost Doctor' yang dirilis pada Rabu (5/1) hari ini, Rain dan Kim Bum menunjukkan interaksi yang menyenangkan di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Pada Rabu (5/1), tvN merilis video behind the scene drama "Ghost Doctor". Video ini menampilkan beragam momen menarik yang terjadi selama syuting.

Video itu dimulai dengan momen ketika Kim Bum memeriksa hadiah parfum yang diberikan oleh karakternya kepada para perawat. Kocaknya, dia mengerjai salah satu anggota staf dengan mengulurkan tas seolah tengah memberinya hadiah. Dan ketika staf menyadari bahwa tas tersebut kosong, Kim Bum tak kuasa menahan tawanya.

Di adegan yang lain, Rain dan Kim Bum terlihat bersama untuk syuting adegan di mana Cha Young Min mengajukan pertanyaan tentang penyakit kepada Go Seung Tak. Pertanyaan itu pun dijawab dengan sempurna oleh Go Seung Tak yang cerdas.

Berbeda dari yang ditayangkan, Rain justru menunjukkan reaksi tak terduga saat syuting. Sebab ketika Kim Bum mengucapkan dialog panjang yang dipenuhi dengan istilah medis, Rain terlihat cukup kebingungan. Dia dengan kocak berkata, "Ugh, aku akan muntah."

Rain juga sempat bercanda dengan berpura-pura menggunakan defibrilator pada Kim Bum. Pada akhirnya mereka mampu menyelesaikan syuting adegan tersebut dengan baik meski sempat memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa.


Klip itu juga menunjukkan momen menarik ketika Rain bekerja keras di ruang operasi. Naskahnya dipenuhi dengan beragam catatan medis dan dia dengan hati-hati memeriksa bagaimana tangannya harus bergerak selama adegan operasi.

Meski tampak sangat gugup dan kesulitan, Rain berhasil membenamkan dirinya ke dalam karakter Cha Young Min begitu kamera utama berputar. Karena itulah dia berhasil menciptakan adegan yang menegangkan dengan baik.

Sementara itu, "Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda, mulai dari latar belakang, keterampilan hingga kepribadian mereka. Kendati demikian, mereka akhirnya menjadi satu kesatuan usai menggabungkan tubuh dan jiwanya.

Ceritanya berfokus pada Cha Young Min (Rain), seorang dokter jenius yang terlibat dalam kasus tak terduga. Karena kasus tersebut, rohnya merasuki tubuh dokter lain yang bernama Go Seung Tak (Kim Bum).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru