Ponakan Cantik Alyssa Soebandono Cosplay Jadi Snow White, Senyum Imut Bikin Klepek-klepek
Instagram/anandasoebandono
Selebriti

Ananda Soebandono memperlihatkan suasana di pagi hari sejak kehadiran anggota baru di keluarga kecilnya, yakni sang putri. Pun foto putri Ananda berdandan ala putri disney tak kalah curi fokus.

WowKeren - Kehidupan kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono mulai jadi sorotan semenjak dirinya menceritakan perjalanan spiritualnya pindah keyakinan dari Islam ke Nasrani. Kini, keluarga kecil Ananda semakin lengkap setelah kehadiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Putri Ananda yang diberi nama Aluna Gianina Soebandono itu lahir pada 4 Desember 2021 lalu. Ananda pun sempat memamerkan potret saat menemani sang istri, Sasha di ruang persalinan.

"Birth days 4 December 2021. This birthday is full of love, as we welcoming new member of our family. Aluna Gianina Soebandono," tulis Ananda dalam postingannya.

Sehari setelah kelahiran putrinya, Ananda dan istri melakukan sesi pemotretan member baru dalam keluarganya itu. Keponakan cantik Alyssa ini tampak imut melakukan sesi foto bertema snow shite.


Baby Aluna dibedong dengan kain berwarna kuning-biru, sesuai dengan warna gaun karakter Putri Salju dalam dongeng. Tak lupa pula memakai bando pita berwarna senada. Terlihat pula buah semacam paprika pengganti buah apel.

"Udah foto cosplay aja nih si bayik," kata Ananda yang tampaknya juga gemas melihat putrinya yang sedang tertidur itu.

Ananda Soebandono selalu berusaha menjadi seorang suami dan ayah yang baik untuk anak-anaknya. Terbaru, ia memamerkan potret saat sedang menggendong baby Aluna.

Ponakan Cantik Alyssa Soebandono Cosplay Jadi Snow White, Senyum Imut Bikin Klepek-klepek

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, baby Aluna tampak begitu lengket dan nyaman bersandar di dada sang ayah. Ia bahkan memperlihatkan senyum manisnya yang sukses bikin netter klepek-klepek.

"Ceritanya disayangin dulu sebelum siap-siap ke kantor," tulis Ananda di Instagram Story, Rabu (5/1).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait