Ely Sugigi Ngaku Digoda Banyak Cowok Meski Sudah 'Sold Out', Balas Begini Saat Disentil Soal Akhirat
instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Pamer foto pernikahan dengan Aher hingga akui masih banyak digoda oleh cowok-cowok meski statusnya sudah ‘sold out’, Ely Sugigi auto ‘ngegas’ saat ada komentar yang menyentilnya tentang akhirat.

WowKeren - Ely Sugigi kembali mencuri banyak perhatian netizen baru-brau ini gara-gara salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Ely memang nampak hanya memamerkan kenangan foto pernikahannya dengan Aher, sang suami brondong. Namun bukan itu yang memancing komentar melainkan caption yang dituliskannya.

Foto itu sendiri mengabadikan momen pernikahan Ely dengan Aher yang dibalut adat Sunda. Aher tampil gagah mengenakan baju tradisional, begitu juga dengan keanggunan Ely Sugigi dibalut baju pengantin yang serba putih.

Ely Sugigi rupanya justru mengungkapkan soal kehidupannya saat ini yang masih banyak didekati oleh pria-pria. Ia menyebut jika Aher seharusnya bangga lantaran sang istri masih digoda oleh banyak pria.

Bnyak bgt yg wa aku pada ngajak ketemu hai hai maaf ya aku udh sold out , kmu harus bangga pih @aher.official istrimu ini bnyak digodain laki2,” tulis Ely Sugigi.

Ely Suggi yang dikenal memiliki kehidupan asmara penuh kontroversi masih mengantongi banyak respons pro dan kontra hingga saat ini. Salah satunya netter yang justru “menyentil” pengakuan Ely Sugigi hingga mengingatkan soal akhirat.


Bnyk digodain laki2 kok bangga... Kelak di akhirat tnggung jwb laki2 lebih berat mpok.. ingat umur,” tutur seornag warganet.

Ely Sugigi sedikit “ngegas” saat memberikan balasannya. Ia seolah menegaskan jika ucapannya hanya sekadar candaan. Bahkan Ely menyebut jika pengetahuan soal agama yang dimilikinya mungkin lebih banyak dibandingkan netizen tersebut.

Ely Sugigi Ngaku Digoda Banyak Cowok Meski Sudah \'Sold Out\', Balas Begini Saat Disentil Soal Akhirat

Instagram/@ellysugigi_real_

Mb tau kata candam di ig gak ..km norak mb agama dibawa ..lebih paham aku kayaknya agama dari pada anda sya uda tau harus seperti apa buat bekal akherat kelak mb tnpa mb kasih tau oke,” balas Ely Sugigi.

Rupanya netter lain gercep bermunculan untuk membela Ely Sugigi. Bahkan ada juga netizen yang membongkar sosok Ely Sugigi di matanya yang disebut aslinya sangat ramah.

@sel****** baperan bgt jd orang , urusin diri sendiri aja belum bener ngurusin orang mulutnya jangan julid , doain aja yg terbaik orang mah,” cetus akun@umiulfa*****. “Kamu belum kenal mpok @ellysugigi_real_ aselinya kaya gimana baiknya, ramahnya,masyaAllah pedulinya.. besok besok captionnya ceramah agama yaak mpok @ellysugigi_real_,” sedang canda akun @ria*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts