Liburan Ke Jogja, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Kereta Mewah Untuk Keluarganya
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mengajak keluarganya untuk liburan bersama ke Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung menyewa satu gerbong kereta mewah untuk keluarganya tersebut.

WowKeren - Andre Taulany belum lama ini memboyong semua anggota keluarganya untuk pergi berlibur bersama ke Yogyakarta. Menariknya, dia menyewa satu gerbong Kereta Wisata Sumatera dari Stasiun Pasar Senen hingga Stasiun Tugu, Yogyakarta.

Momen tersebut lantas dibagikan Andre lewat unggahan videonya di YouTube. "Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserve, kita di situ," kata Andre Taulany seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (5/1).

Andre kemudian membeberkan alasan mengapa ia menyewa satu gerbong kereta khusus untuk keluarganya. Rupanya hal itu dilakukan Andre karena ia ingin membuat keluarganya bahagia.

Pemilik nama lahir Andreas Taulany Haumahu itu mengaku bahwa selama ini ia bekerja keras berangkat pagi pulang malam. Oleh karenanya, Andre tak ingin menyia-nyiakan momen saat ia memiliki kesempatan untuk cuti dan berkumpul bersama keluarga.


"Ya karena kemarin sibuk satu tahun, saya syuting pagi, pulang malam. Karena mumpung saya cuti seminggu, saya sempatkan untuk bisa, ya senangkan mereka," kata Andre. Dengan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, keluarga Andre pun tampak tak masalah meskipun harus melakukan perjalanan di kereta selama 7 jam.

Karena tergolong kereta mewah, keluarga Andre juga mendapatkan jamuan yang tak kalah membuat mereka nyaman selama melakukan perjalanan. Ketika pertama kali memasuki gerbong Kereta Wisata Sumatera, mereka langsung disambut dengan welcome drink.

Dalam video terlihat bagaimana gerbong tersebut dilengkapi fasilitas televisi berukuran besar beserta alat pengeras suara untuk karaoke. Tak hanya itu, ada pula fasilitas wifi, sofa hingga mini teater dan kamar mandi.

"Keren banget, mewah, nyaman. Kalau kita masuk dari depan, ini sudah langsung ketemu sama sofa-sofa, modelnya menyamping (seperti Kereta Api Commuterline), dan ini kulit," kata Andre Taulany. "Kalau mau makan, ada di sini, menunya all in. Pokonya, selama perjalanan, kita disediakan makan terus."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait