Bikin Merinding, Kim Hawt Ungkap Bakal Ada 20 Pengacara Siap Bela Fuji dan Keluarga
Instagram/kimhawt
Selebriti

Lawan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, Kim Hawt bersama Mirwansyah ungkap bakal akan ada 20 pengacara yang siap membela Fuji serta keluarga sontak bikin merinding.

WowKeren - Fakta mengejutkan diungkapkan sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt. Pasalnya Kim Hawt membeberkan jika akan ada sekitar 20 orang yang siap membela Fujianti Utami alias Fuji serta keluarga.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Mirwansyah saat sedang live bareng dengan Kim Hawt. Tak hanya berdua, ada pun Emma Waroka yang ikut serta.

"Pokoknya pengacaranya nggak sendiri. Ada sekitar 20 pengacara yang siap bela," ungkap Mirwansyah yang langsung disambut tepuk tangan oleh Kim Hawt dan Emma Waroka.

Lebih lanjut, Mirwansyah juga mengungkapkan jika 20 pengacara yang berasal dari Peradi tersebut secara suka rela siap membela Fuji dan keluarganya. "Tidak dipungut biaya, gratis," ujar Mirwansyah.

Mengetahui hal itu, Emma Waroka langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia pun sampai mengaku merinding lantaran banyaknya dukungan untuk Fuji maupun keluarga.


"Untuk Peradi terima kasih banyak dukungannya. Sangat-sangat diapresiasi banget. Aduh momski jadi merinding. Bener, saya merinding dengernya loh bang," tutur Emma Waroka.

Sama dengan Emma Waroka, netter pun mengaku merinding. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terharu mendapati Fuji dan keluarganya bakal dibela oleh kurang lebih 20 pengacara.

"Alhamdulillah ya Allah orang baik yg sedang di dzolimi, bnyk banget yg bantu dan support," tulis akun @is*****an. "Ikut terharu, saya mendoakan yg terbaik aja buat Gala dan kel besar haji faisal," komen akun @iy****il. "Amal apa yg telah dilakukan oleh almarhum vanes & bibi yg tdk terlihat oleh manusia, sampe Allah bnr2 menjaga orang yg membela almarhum vanes & suami," timpal akun @si*****on.

Sementara itu, banyak netter menyindir Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu disindir kebingungan lantaran Fuji dan keluarga bakal didukung oleh banyak pengacara.

"Doddy mulai kebingungan," tulis akun @ka*****la dengan emotikon tawa. "Banyakin zikir dot, diserbu garda terdepan nya fuji dan kel.bapak h faisal tuh," komen akun @iw*****si. "Dodot cepet pilih farhat abbas," seloroh akun @zh*****ua.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait