Sampai Ditegur Sutradara, Junho Ngaku Terus Nangis Saat Syuting Adegan 'The Red Sleeve' Ini
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Junho 2PM mengungkapkan salah satu adegan 'The Red Sleeve' yang membuatnya sangat emosional hingga ditegur sutradara.

WowKeren - Saat melakukan wawancara belum lama ini, Junho 2PM membicarakan banyak hal menarik tentang drama "The Red Sleeve" yang tamat pada Sabtu (1/1) lalu. Salah satu topik yang dibahasnya adalah soal adegan emosional saat Nyonya Hyegyeong (Kang Mal Geum) meminta Yi San untuk hidup dengan bahagia.

Berbeda dari yang ditayangkan, Junho rupanya menangis saat syuting adegan ini. Dia menuturkan, "Momen ketika ibu berkata, 'San-ah, berbahagialah', air mataku mengalir. Aku menangis, tapi sutradara mengatakan bahwa aku tidak bisa menunjukkan air mata dalam adegan ini."

Dia melanjutkan, "Jadi aku menahan air mataku dan mengulang syuting. Bagaimana aku harus mengatakan ini, saat syuting, aku terus berpikir bahwa aku berharap San akan bahagia."

"Aku (karakterku) tidak malang, tapi betapa sulitnya untuk memiliki orang yang kucintai di sampingku. Tidak dapat menggapai cinta, dan tidak menerima cinta dari ayah. Rasanya sakit untuk berpikir bahwa dia tidak bisa menerima cinta dari Deok Im (Lee Se Young), yang menenangkan semua rasa sakit ini," imbuhnya.


Lebih lanjut, Junho berbicara tentang tekanan yang dirasakannya karena novel asli "The Red Sleeve" cukup populer. Dia berkata, "Aku pikir tidak ada pilihan selain memiliki reaksi seperti itu, tapi kupikir aku hanya memiliki kepercayaan diri."

Dia menambahkan, "Entah bagaimana, jika aku benar-benar menjadi Jeongjo melalui akting dan tampil di depan penonton, bukankah itu pasti tidak bisa dimengerti? Setiap kali aku berakting dalam semua pekerjaanku, aku memiliki pemikiran seperti itu."

"Jika karakter tersebut digambarkan secara realistis, tidak akan ada kekhawatiran besar bagi penggemar yang menonton drama untuk mengetahui bahwa itu adalah Jeongjo dan mengenalinya kembali," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang Jumat (7/1) besok.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts