Marshel Widianto Ungkap Perjuangan Meniti Sukses, Jadi Mata Elang Hingga Kurir Minyak Angin Palsu
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto berbagi cerita mengenai masa lalunya sebelum terjun ke dunia hiburan. Marshel rupanya sempat menjalani kehidupan yang berat sebelum berkarier di stand up komedi.

WowKeren - Marshel Widianto jadi salah satu orang yang sukses meniti karier di industri hiburan lewat jalur stand up komedi. Sebelum terjun ke stand up komedi, Marshel nyatanya harus menjalani kehidupan yang keras. Beragam pekerjaan pekerjaan harus ia lakoni untuk menyambung hidup.

Bahkan tak sedikit dari pekerjaan Marshel yang punya risiko tinggi. Mulai dari jadi mata elang atau debt collector hingga kurir minyak angin palsu.

"Sebelum cari duit dari stand up, perjalanan hidup gue berat banget dan mungkin kalian sendiri pernah denger atau baca cerita susah gue selama hidup di priok. Jadi penonton bayaran, mata elang, bahkan kurir minyak angin palsu. Makan mi instan pun harus dibagi sama adek-adek. Sampe akhirnya gue berani buat coba stand up dan bisa jadi Marshel yg kalian tau," tulis Marshel pada Kamis (6/1)

Hingga akhirnya perlahan Marshel memberanikan diri belajar dan mulai mengikuti ajang stand up. Perjuangannya itu pun tak berjalan mudah.


"Di foto pertama adalah awal perjuangan gue bersama temen temen gue di pejuang lomba ,di situ rasain banget nama nya deg deg ,mual muntah ketika ingin merasakan panas nya panggung standupcomedy," ungkap Marshel.

Hingga kemudian namanya mulai dikenal dan Marshel mendapat tawaran untuk main film. Marshel pun sangat senang ketika bisa berada dalam satu film dengan sederet artis papan atas Indonesia. Mulai dari Boy William hingga Gisella Anastasia.

"Slide 3 , adalah ketika gue terlibat di Film Laundry Show, Film ini adalah film pertama gue dan saat itu gue seneng banget karena bisa satu scene sama nama besar seperti Boy William, Giselle Anastasya, nama nama besar lainnya," beber Marshel.

"Dan jalan pun mulai terbuka satu persatu baik dari panggung standupcomedy, acara program tv, maupun temen temen brand yang mulai mempercayakan produk nya di sosial media gue," sambungnya.

Setelah 5 tahun berjuang, Marshel pun kini mulai menikmati hasilnya. Marshel pun memberikan pesan semangat untuk orang-orang yang sedang berjuang meraih mimpi mereka.

"Butuh 5 tahun untuk menggapai ini semua ..Gue percaya impian gak akan kejadian tanpa ada proses. Gue percaya proses karena sukses adalah proses, bukan tujuan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru