Rizky Billar Akhirnya Tanggapi Soal Selalu Dianggap Salah, Hingga Curhat Transisi Jadi Seorang Ayah
instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar akhirnya buka suara soal kehidupannya yang terus dianggap salah hingga menuai omongan miring dari sejak pernikahan sampai kini memiliki anak. Begini curhat suami Lesti!

WowKeren - Rizky Billar selama ini nampak tak banyak menanggapi beragam ocehan miring haters yang dilayangkan padanya. Namun aktor tampan 26 tahun ini tak tinggal diam dan langsung ambil sikap tegas saat yang digunjing adalah keluarganya, khususnya sang istri Lesti Kejora (Lesti Andryani) dan buah hati mereka baby L yang baru lahir.

Pesan yang sama disampaikan oleh Billar baru-baru ini dalam vlog terbaru di YouTube Leslar Entertainment. Mulanya Billar dan Lesti banyak bercerita mengenai buah hati mereka baby L yang belum lama ini dilahirkan secara prematur.

Hingga menjelang akhir video, Billar menyampaikan uneg-unegnya. Ia menyinggung bagaimana netizen banyak yang terus melayangkan komentar miring hingga hujatan sejak hubungan asmaranya yang dituding gimik, pernikahan didoakan tak langgeng hingga momen bahagia memyambut anak pertama juga tak lepas dari omongan miring.

“Pada akhirnya kami menikah, masih banyak orang-orang yang menganggap nggak bakal lama (cerai). Lalu kami patahkan omongan tersebut, sekarang Alhamdulillah juga kami punya anak,” ujar Rizky Billar. “Saat punya anak masih banyak omongan miring, yang menganggap pernikahan drama, dianggap kami membohongi banyak orang,” sambungnya.

Rizky Billar lantas meluapkan keluh kesahnya lantaran selalu dinilai salah. “Apa sih kesalahan yang kami lakukan? Sampai orang-orang menjustifikasi kami seperti itu. Kenapa kami selalu dianggap salah oleh kaum yang merasa benar,” sambungnya.


Billar tak memungkiri jika ucapannya ini keluar dari perasaannya yang belakangan tengah sensitif. Terlebih ia juga tengah menjalani masa transisi sebagai seorang ayah setelah kehadiran baby L.

“Gue belakangan ini merasa sensitif ya, karena gue lagi transisi sebagai ayah. Ditambah kadang-kadang ketika gue lagi buka akun muncul notifikasi tidak enak, yang menyakitkan untuk dibaca,” jelasnya

Billar mengatakan jika yang membuatnya paling sakit hati tak lain adalah lantaran beragam omongan miring ditujukan kepada sang istri dan anaknya. Namun pada akhirnya ia menyadari tak bisa membuat semua orang merasa suka.

“Sebenarnya jika kalimat tertuju ke gue, gue enggak terlalu marah. Tapi ketika itu (komentar negatif) tertuju pada anak gue, ke istri gue, hati gue terasa sakit,” tegasnya. “Kenapa orang-orang ini seakan-akan sok tahu gitu. Seakan-akan apa yang gue lakukan itu selalu salah. Padahal gue enggak pernah melakukan kesalahan pada mereka. Tapi pelan-pelan gue menyadari bahwa memang kita enggak bisa memaksa orang suka sama kita. Bahkan malaikat pun dibenci sama iblis. Bahkan nabi yang paling mulia dibenci sama manusia.”

Karena itu saat ini Rizky Billar memilih untuk lebih cuek dan lebih fokus dengan keluarganya. “Ya sekarang gimana gue fokus sama impian gue, kami fokus pada impian kami,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru