Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Akad Nikah Pakai Adat Bali, Rencana Gelar 2 Resepsi?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Meski baru menjalin komitmen, Venna Melinda dan Ferry Irawan rupanya sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka. Elma Theana pun membeberkan konsep pernikahan 2 sahabatnya tersebut.

WowKeren - Hilal pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya makin jelas. Elma Theana selaku sahabat Ferry dan Venna pun ikut memberikan bocoran mengenai konsep pernikahan keduanya. Pasalnya, Elma Theana rupanya dipercaya untuk menjadi EO (event organizer) di acara pernikahan mereka.

Elma menjelaskan bahwa Venna dan Ferry menginginkan pernikahan yang simple. Digelar di Bali, pantai rupanya jadi pilihan venna dan Ferry untuk menggelar resepsi pernikahan.

"Simple aja karena di pinggir pantai, nggak mau dekorasi-dekorasi yang seperti di gedung-gedung. Kalau di pantai kan simple ya, hikmat aja gitu," ungkap Elma Theana di kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (6/1).


Lebih lanjut Elma menjelaskan bahwa akan nikah nantinya tak sepenuhnya menggunakan adat Bali, tetapi lebih kepada pakaian trasdisionalnya. Setelah itu, acara resespi akan digelar dengan konsep pernikahan internasional. Elma mengungkap jika Venna dan Ferry hanya akan mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja di acara pernikahan mereka.

"Kalau akad nikahnya tetap adat Bali, karena Venna kan Bali ya, jadi ada unsur Balinya. Jadi akad nikahnya Venna sama Ferry pakai adat Bali, untuk resepsinya gaun internasional, putih. Nggak ada prosesi adat, simple aja. Cuma pas akad nikahnya aja menggunakan pakaian adat Bali, gitu. Itu juga yang diundang nggak banyak ya, hanya temen-temen deket aja," jelas Elma Theana.

Tak hanya di Bali, Venna dan Ferry rupanya juga merencanakan akan ada perayaan pernikahan di Jakarta. Dari pada resepsi, pesta di Jakarta itu nantinya lebih bertujuan untuk mengadakan syukuran.

"Insyaallah sih mau bikin di dua tempat. Di Jakarta juga, sama di Bali juga. Kalau di Jakarta konsepnya seperti silaturahmi aja, bukan yang pesta pernikahan ya, kita lebih kepada syukuran aja kepada temen-temen deket. Jadi kayak undangan biasa aja. Jadi lebih ke undangan-undangan temen aja, party biasa, jadi bukan party wedding," pungkas Elma.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru