Yeonjun TXT Join Instagram, Alasan Bang Si Hyuk Berubah Pikiran Dipertanyakan
Selebriti

Begitu akun pribadinya dipublikasikan, para penggemar sangat antusias untuk mengikutinya. Hingga berita ini dibuat, akun Yeonjun TXT telah diikuti lebih dari 2,9 juta follower.

WowKeren - Yeonjun TXT telah membuka akun Instagram pribadinya. Ini membuat netizen penasaran apa yang membuat Bang Si Hyuk berubah pikiran karena satu per satu artis Big Hit Music mulai bergabung dengan Instagram.

Pada 6 Januari, Yeonjun membuat postingan pertamanya di Instagram yang menampilkan foto di bawah ini bersama dengan pesan, "Hai." Ia adalah member TXT pertama yang membuka akun di platform media sosial tersebut.

Begitu akunnya dipublikasikan, para penggemar sangat antusias untuk mengikutinya. Hingga berita ini dibuat, akun Yeonjun telah diikuti lebih dari 2,9 juta follower.


Satu-satunya akun yang Yeonjun ikuti sejauh ini adalah Instagram resmi TXT. Namun penggemar yakin bahwa member TXT yang lain akan segera mengikutinya membuka akun Instagram pribadi.

Netizen di sisi lain sangat antusias dengan bergabungnya Yeonjun di Instagram. Beberapa penasaran kenapa Bang PD berubah pikiran mengenai Instagram, mengingat semua member BTS (Bangtan Boys), sekarang TXT "diizinkan" membuat akun pribadi.

"Dia dilahirkan dengan getaran Instagram. Dia akan menggunakannya dengan baik ke depannya," komentar netizen. "Aku penggemar grup lain tapi aku sangat berterima kasih karena Yeonjun akhirnya membuat akun Instagram," tambah netizen lain.

"Aku ingin tahu kenapa Bang PD berubah pikiran," sahut yang lain. "Apakah Bang Shi Hyuk melihat artikel yang mengatakan bahwa Yeonjun punya koleksi foto yang membuatnya akan sangat populer di Instagram?" pungkas lainnya.

Sementara itu, TXT baru-baru ini berpartisipasi dalam konser online "Weverse Con [New Era] 2022" yang diadakan pada Malam Tahun Baru bersama beberapa artis HYBE Labels seperti ENHYPEN, fromis_9, SEVENTEEN (II) hingga Justin Bieber.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru