Beredar Video Pendek Leeseo IVE Semasa Kecil Dapat Ciuman Manis Dari Han Hyo Joo
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Baru-baru ini terungkap bahwa saat Leeseo IVE masih berusia 3 tahun, dirinya bersama sang ibu pernah bertemu Han Hyo Joo tanpa sengaja namun menimbulkan kesan manis.

WowKeren - Debut sebagai girl grup rookie tampaknya IVE terus menuai sorotan dari publik. Terutama bagaimana perjalanan karier para membernya baik sebelum maupun sesudah debut.

Seperti halnya Leeseo yang baru-baru ini heboh dibicarakan kalangan penggemar karena fakta terbarunya sebelum debut. Ternyata, ketika idola satu ini masih berusia 3 tahun, Leeseo membuat penampilan tamu kejutan di TV di mana dia mencium aktris Han Hyo Joo.

Terungkap bahwa pada tahun 2009 setelah sukses besar dari drama SBS "Brilliant Legacy", Han Hyo Joo mengadakan pertemuan penggemar di jalanan di program variety "One Night of TV Entertainment". Saat itu, Leeseo yang baru berusia 3 tahun, menemani ibunya yang sedang membuang sampah. Ibu Leeseo kemudian melihat aktris Han Hyo Joo berada di jalanan, mengadakan fanmeeting dadakan, dan pergi untuk melihat sang aktris.

Karena memutuskan untuk mengikuti kerumunan penggemar Han Hyo Joo, ibu Leeseo mendapat perhatian dari sang aktris. Han Hyo Joo kemudian melihat Leeseo di antara kerumunan dan berkata, "Bayi yang cantik!" dan meminta ciuman pada Leeseo.


Setelah 12 tahun kemudian, pasca memulai debutnya sebagai anggota IVE, Leeseo mengonfirmasi kepada para penggemar bahwa bayi yang menggemaskan ini sebenarnya adalah dirinya. "Ya, benar. Itu aku saat masih kecil. Aku mencium Han Hyo Joo sunbaenim," tutur Leeseo yang akhirnya ketahuan jika pernah mencium Han Hyo Joo.

Melihat tayangan ulang Leeseo yang mendapat ciuman sekilas dari aktris ternama tersebut membuat semua netizen iri sekaligus gemas menyaksikannya. Bagaimana tidak, saat itu Leeseo kecil sangat imut sehingga tidak heran jika Han Hyo Joo sendiri juga gemas.

"Pulanglah, semuanya. Dia sudah menang. Aku tidak tahu apa yang dia menangkan tapi dia menang, ayo pulang pulang," tulis netizen kocak. "Dia sangat lucu dan sangat beruntung pada saat yang sama omg," komentar netizen lainnya. "Hahahah itu sangat menggemaskan," tulis lainnya. "Loll, Leeseo mungkin saat itu tidak tahu betapa dia beruntungnya mendapatkan ciuman dari Han Hyo Joo," komentar lainnya.

Sementara itu, Leeseo kini telah sukses menjadi idola baru di awal tahun 2022 ini. Maknae kelahiran tahun 2007 ini telah sukses mencuri perhatian publik karena visualnya yang imut serta perilakunya yang lucu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru