Kemenkes Buka Suara Soal Kabar Ashanty Positif Omicron Sepulang Liburan dari Turki
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dikabarkan terpapar virus Covid-19 varian Omicron setelah pulang dari Turki. Di media sosial, Ashanty pun telah mengungkap kondisi terkininya yang berada di rumah sakit.

WowKeren - Ashanty dikabarkan positif terpapar Covid-19 setelah pulang liburan dari Turki. Disebut juga bahwa Ashanty terinveksi Covid-19 varian Omicron.

Kementerian Kesehatan RI membenarkan bahwa Ashanty positif Covid-19. Namun terkait viral dugaan varian Omicron tersebut ternyata belum dapat dipastikan.

"Iya positif COVID-19," kata Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes RI dr. Siti Nadia Tarmizi pada Jumat (7/1) dilansir dari Detik. "Sepertinya masih diperiksa (apakah terkait Omicron)."

Sebelumnya manajer Ashanty, Vida juga sudah buka suara terkait kabar ini. Namun Vida disebut tidak membantah ataupun membenarkan hal tersebut, tapi hanya memberi respon singkat. "Dari mana kabarnya?" katanya tanpa memberi jawaban lebih lanjut.


Seperti diketahui, Ashanty liburan bersama keluarganya serta keluarga Atta Halilintar selama 2 minggu di Turki. Di unggahan Instagram, Ashanty membagikan sejumlah foto liburan di Turki, salah satunya ketika mengunjungi Cappadocia.

Ashanty

Instagram Story

Sementara itu Ashanty sendiri sudah buka suara soal kondisinya saat ini. Istri Anang Hermansyah ini menjelaskan bahwa dirinya tak karantina di hotel melainkan di rumah sakit karena harus mendapat perawatan terkait penyakit bawaan autoimun yang dideritanya.

"Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina melainkan di RS," ungkap Ashanty pada Jumat (7/1).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait