Ben Affleck Ungkap Adegan Batman Favoritnya Bakal Muncul di 'The Flash'
Film

Dalam sebuah wawancara baru, Ben Affleck mencatat jika penampilan Batman terakhirnya di 'The Flash' ternyata menjadi adegan favorit yang dia ambil untuk karakter tersebut.

WowKeren - Ben Affleck telah mendapatkan kesempatan terakhir untuk tampil sebagai Batman di "The Flash". Film superhero yang akan datang ini sekarang dalam pengerjaan di Warner Bros.

Berlatar di DCEU, film ini tampaknya akan menyaingi "Spider-Man: No Way Home" yang berfokus pada memasukkan karakter dari alam semesta film alternatif. Ada beberapa promosi besar untuk film yang menyoroti kembalinya Michael Keaton sebagai versi Bruce Wayne yang ia mainkan di "The Batman" dan "Batman Returns".

Selain Keaton, Ben Affleck juga pernah memerankan karakter itu. Tidak jelas apakah kedua Batman akan bertemu di film tersebut, tetapi sudah dikonfirmasi bahwa kedua versi yang berbeda akan muncul.

Versi Keaton akan bergerak di DCEU dengan melangkah ke proyek lain di luar "The Flash", setelah tampil di film "Batgirl" HBO Max. Dalam sebuah wawancara baru, Affleck mencatat jika penampilan Batman terakhirnya di "The Flash" ternyata menjadi adegan favorit yang dia ambil untuk karakter tersebut.


"Saya tidak pernah mengatakan ini, tapi mungkin adegan favorit saya dalam hal Batman dan interpretasi Batman yang telah saya lakukan, ada di film Flash," kata Affleck kepada The Herald Sun. "Saya harap mereka menjaga integritas dari apa yang kami lakukan karena saya pikir itu hebat dan sangat menarik."

Adapun Keaton, aktor itu juga mengungkap apa yang meyakinkannya untuk kembali ke Batsuit tiga dekade kemudian untuk memberi Batman kesempatan lagi. Menurut Keaton, dia selalu memikirkan peran Batman di benaknya setelah menyelesaikan dua film, selalu merasa seperti dia bisa memainkan peran itu lagi jika diberi kesempatan.

"Terus terang, di belakang kepalaku, aku selalu berpikir, 'Aku yakin aku bisa kembali dan memaku bajingan itu.' Jadi saya berpikir, 'Nah, sekarang ketika mereka bertanya kepada saya, mari kita lihat apakah saya bisa melakukannya,'" kata Keaton sebelumnya kepada THR.

Ia juga sempat mengungkap alasannya meninggalkan peran itu sebelumnya. Ketika berbicara mengenai karakter, Keaton menjelaskan bahwa dia selalu memikirkan sisi gelap karakter.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru