Ezra Miller Tersandung Kasus Hukum, Grant Gustin Bakal Gantikan di 'The Flash'?
AP/Evan Agostini
Film

Gustin telah memerankan Barry Allen/The Flash di serial CW dengan nama yang sama sejak 2014, dan tayangan tersebut baru-baru ini diperbarui untuk musim kesembilan.

WowKeren - Fans tak tinggal diam menyikapi ketika aktor "The Flash" Ezra Miller harus tersandung masalah hukum. Mereka bergerak cepat untuk memanggil bintang "The Flash" Grant Gustin untuk menggantikan Ezra Miller dalam film adaptasi WB mendatang dari superhero DC.

Miller, 29 telah mendapat kecaman dari kepala studio Warner Bros. setelah dirinya ditangkap pada 28 Maret di Hawaii karena perilaku tidak tertib dan pelecehan. Sementara itu, Gustin telah memerankan Barry Allen/The Flash di serial CW dengan nama yang sama sejak 2014, dan tayangan tersebut baru-baru ini diperbarui untuk musim kesembilan.

Film "The Flash" yang dibintangi oleh Miller akan dirilis sekitar tahun 2023. Masa depan aktor "Perks of Being a Wallflower" dengan film tersebut tampaknya terancam ketika para eksekutif Warner dan DC mengadakan pertemuan darurat pada 30 Maret untuk membahas penangkapan tersebut.


Kesimpulan dari pertemuan itu adalah untuk menghentikan sementara semua proyek masa depan yang melibatkan Miller dan penampilan publik apa pun yang mereka jadwalkan untuk film aksi.

Fans beramai-ramai turun ke media sosial untuk menyerukan Gustin menjadi Barry Allen di layar lebar berikutnya. Seseorang membagikan meme dari alumni "Glee" yang memasang tanda perdamaian di sebelah nisan dengan foto Miller di atasnya.

"Mungkin saat yang tepat untuk menyebutkan ini, Grant Gustin akan menjadi Flash DCEU (DC Extended Universe) yang jauh lebih baik," saran seorang pendukung Gustin. Sementara yang lain menulis, "Ezra Miller seharusnya tidak memainkan The Flash lagi atau berakting sama sekali sampai dia membereskan masalahnya."

"Berikan saja peran itu kepada Gustin karena pria itu sangat baik sehingga dia layak mendapatkan yang lebih baik daripada pertunjukan dengan anggaran 5 dolar," canda seseorang, membandingkan pertunjukan CW dengan film WB dengan anggaran yang lebih besar. "Grant Gustin adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan Ezra Miller," dukung yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru